Jumat, 01 Juni 2012

Siapakah Aku ?

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/01/2012 07:37:00 PM

weheartit

Aku adalah teman sejatimu.
Aku adalah penolongmu yang paling hebat, sekaligus bebanmu yang paling berat.
Aku bisa mendorongmu maju atau malah menyeretmu ke kegagalan.
Aku sepenuhnya tunduk pada perintahmu.
Sembilan puluh persen hal yang kamu perbuat boleh kamu serahkan padaku dan aku akan mampu mengerjakan semuanya secara cepat dan tepat.
Aku mudah diatur. Tunjukkanlah padaku bagaimana persisnya kamu menghendaki sesuatu untuk dikerjakan. Dan setelah beberapa kali, aku akan mengerjakannya secara otomatis.
Aku adalah hamba semua orang hebat dan semua pecundang.
Aku bukan mesin. Walau begitu, aku bekerja dengan presisi mesin ditambah intelegensi manusia.
Kamu bisa menggunakan aku demi meraih keuntungan atau malah mengalami kehancuran. Tapi keduanya tidak ada bedanya bagiku.
Ambillah aku, latih aku, bersikaplah tegas terhadapku, maka aku akan menempatkan dunia dibawah kakimu.
Bersikap longgarlah terhadapku, maka aku akan menghancurkanmu.
Siapakah aku?
Aku adalah kebiasaan.
Kebiasaan-kebiasaan baik harus kau pegang erat dengan komitmen yang tinggi. Karena terlepas dari bagaimana perasaanmu, setiap keputusan yang dikuatkan oleh niat untuk mengambil tindakan sesuai dengan komitmen, akan selalu mendatangkan hasil-hasil yang mengagumkan dalam waktu yang relatif singkat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea