Sabtu, 23 Juni 2012

Super Junior dan SHINee Bertemu Dengan Gadis Muda Yang Sedang Mengalami Sakit Keras

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 11:26:00 AM


Boy Group Super Junior dan SHINee baru2 ini bertemu Donica Sterling, gadis berusia  15 tahun yang sakit keras  dari  New York Amerika .
Donica mengunjungi  SM Entertainment pada tanggal 20 Juni dan membuat mimpinya menjadi kenyataan dengan menemui  SHINee secara pribadi.
Herbert Black, presiden dari perusahaan logam dan tembaga dari Canada, mensponsori kunjungannya ke Korea dan mimpinya menjadi kenyataan pada tanggal 16 Juni. Meskipun ia menderita penyakit yang tak tersembuhkan, yang mengkontraksi otot2nya, ia terus membangkitkan harapannya dengan mendengarkan K-pop dan ia sangat ingin bertemu SHINee dan Super Junior.

Tae Min SHINee mengatakan, “Saya sangat gembira mendengar bahwa Donica datang ke Korea untuk menemui kami. Saya tersentuh dengan mengatakan bahwa lagu kami mendorong dia dan saya ingin dia untuk membantunya melawan penyakitnya. “
Key mengatakan, “Saya senang untuk menghabiskan waktu khusus dengan Donica. Jika kami  memiliki kesempatan untuk tampil di New York, saya ingin mengundang dia. “
Donica mengatakan, “Saya sangat senang bertemu SHINee dan saya senang  membawa kenangan indah untuk kembalinya saya.” Dia menyukai  Tae Min, yang merupakan anggota favoritnya, dengan memberinya surat.
SHINee memberikan boneka, album, pictorial, dan foto  sehingga ia bisa mengingat grup ini untuk waktu yang lama. Tae Min juga memberinya gelang favoritnya . Grup  ini berhasil membuat ia bahagia  dengan menyanyikan dan membawakan lagu favoritnya “Ring Ding Dong.”
Donica mengunjungi sebuah lokasi di Namyangjoo, Provinsi Gyeonggi, dimana Super Junior sedang syuting sebuah MV untuk lagu baru mereka pada tanggal 17 Juni.
Source: Starnews

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea