Senin, 25 Juni 2012

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/25/2012 09:00:00 AM

Perkenalan member Super junior, kocak-kocak lho…
liat aja deh, chingu ^^
LEETEUK
“Annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua ibu-ibu yang ada diluar sana, aku adalah leeteuk dari super junior.”
Atau “annyeong haseyo! Aku dalah pria berbakat dalam hal apa saja, panggil aku leeteuk”
KIM HEECHUL
“Annyeong haseyo! Aku adalah orang yang sudah ditakdirkan terkenal semenjak lahir, kim heechul imnida”
terkadang dia juga suka memperkenalkan diri dengan “Annyeong haseyo! Kim heechul imnida, pria yang selalu muda tidak akan pernah tua.”
HANKYUNG
“annyeong haseyo! Aku adalah hankyung dari super junior, pria paling tampan yang ada di suju.”
YESUNG
“annyeong haseyo! Aku adalah pria dengan suara paling indah di super junior, yesung imnida.” Atau
“annyeong haseyo! Aku adalah member yang paling muda bagi semua bapak-bapak yang ada di luar sana, yesung imnida”
KANGIN
“annyeong haseyo! Aku adalah pria yang terkenal hanya diantara wanita berusia 40 sampai 50 tahun”
dan setiap berat badannya naik, dia bakalan memperkenalkan diri dengan, “annyeong haseyo! Aku dari super junior, kangin imnida. Aku tambah gemuk bukan?”
SHINDONG
“Annyeong haseyo! Aku adalah pria paling langsing di super junior, aku adalah shindong!”
atau “annyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling bertalenta di super junior, shindong imnida”
LEE SUNGMIN
“annyeong haseyo! Aku adalah pria paling murni diantara semua member super junior, panggil aku sungmin!”
atau “annyeong haseyo! Aku adalah penerus generasi pria-pria cantik dari super junior, Sungmin imnida”
LEE DONGHAE
“annyeong haseyo! Aku adalah pria yang penuh dengan kebahagian, donghae imnida.”
EUNHYUK
“anyeong haseyo! Aku adalah pria yang paling berharga dan charming di super junior, eunhyuk imnida.”
Atau “annyeong haseyo! Aku adalah anak laki-laki yang paling berpotensi bagi semua ibu yang ada di luar sana”
CHOI SIWON
“annyeong haseyo! Aku adalah the gesture man dari super junior, siwon imnida” atau
“annyeong haseyo! Siwon imnida”
KIM RYEOWOOK
“annyeong haseyo! Aku adalah koki special dari super junior, ryeowook imnida”
KIM KI BUM
“annyeong haseyo! Aku adalah kim ki bum dari super junior.”
CHO KYUHYUN
“anyeong haseyo! Aku adalah pria dengan umur rata-rata dibawah super junior”
atau ” annyeong haseyo! Aku adalah magnae dari super junior!”


0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea