Sabtu, 23 Juni 2012

The BIG family, Super Junior

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 12:33:00 PM

The BIG  family, Super Junior

Bagi banyak orang mungkin angka 13 adalah angka sial. Tetapi, bagi SUJU, angka 13 rupanya telah menjadi angka keberuntungan. Setelah sepanjang tahun 2009-2010 mengalami banyak perubahan, grup ini pun harus rela menerima penilaian ulang.
Menurut Kyuhyun, ”Perasaan setiap personel sudah berubah, tapi semuanya masih terus menyesuaikan diri dengan misi awal karir kami. Saya dan Donghae mengurus masalah tarian, sehingga kami harus berusaha lebih baik lagi untuk mempersembahkan yang terbaik. Untuk persiapan album ini saja kami hampir tidak bisa tidur.”
Karena beban besar yang ditanggungnya cukup besar, Kyuhyun dan Donghae mengaku, keduanya sempat bermimpi jika Super Junior ditertawai saat latihan terbuka berlangsung. Beruntung, mimpi buruk itu tidak terjadi. Konser comeback mereka tidak mengecewakan.
Di sisi lain, tiga sosok yang sangat dikenal, yaitu Hangeng, Kangin, dan Kibum tidak tampak di atas panggung. Tentu saja, para fans menjadi sedih dan kecewa. ”Posisi mereka akan tetap dipertahankan khusus untuk mereka.”
 Kini mereka telah menghadapi berbagai cobaan dan badai. Namun mendapatkan hidup yang sesuai dengan keinginan hati masih saja sulit bagi mereka.
”Dulu kami sering bergurau jika badan Kangin yang besar itu selalu menghalangi personel lain yang ada di belakangnya.” Perasaan Leeteuk semakin sensitif jika mengingat kata-kata itu. Kangin sendiri  tidak menganggap serius kata-kata itu. Setelah melihat formasi baru grup ini (10 orang, Kibum dan Kangin memberikan ucapan selamat yang tulus. Walaupun mereka jarang tampil, tapi mereka selalu ada di dalam hati keluarga besar SUJU. Because they’re Super Junior, the BIG  FAMILY :)

Summary fom History SJ vol.3
Creted by : elisafemm
Take out with full credit^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea