Jumat, 01 Juni 2012

Kenali Karakter Pria dari Gaya Berjalannya

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/01/2012 07:39:00 PM

weheartit

Ingin tahu karakter seorang pria tanpa harus memperhatikan gerak-geriknya seharian penuh, selama 24 jam? Pakar ahli bahasa tubuh menyatakan bahwa gaya berjalan seorang pria bisa menunjukkan karakter dan caranya menjalin hubungan.
The Power Walker
Seorang pria yang senang mengambil langkah panjang dengan posisi tubuh condong ke depan untuk dapat bergerak lebih cepat, adalah seorang yang ambisius. Dalam menjalin hubungan, pria ini adalah tipe kekasih yang selalu bertanggung jawab.
The Huncher
Ketika berjalan, bahunya akan sering membungkuk, tatapannya ke bawah dan derap langkah seringkali pendek-pendek. Pria tipe ini sangat tertutup, sehingga ia akan selalu butuh dukungan kita untuk membuatnya nyaman di setiap situasi, terutama suasana baru.
The Thruster
Pria dengan langkah yang luas dengan tulang panggul yang lebih condong ke depan. Cara berdirinya ini dimaksudkan memaparkan area tubuhnya yang sensitif dan menunjukkan ia adalah pria yang percaya diri.
The Drifter
Tipe ini akan selalu mencoba mengambil-alih perhatian dan kuasa kita. Obrolan sambil lalu bersamanya akan selalu diselingi dengan gestur tangan yang 'liar'. Pria ini adalah tipikal pria terbuka dan penuh nafsu, namun sayang, masalah privacy adalah sesuatu yang asing baginya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea