Sabtu, 16 Juni 2012

Heechul, “Pada Awalnya Aku sangat Membenci Kim Kibum”

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/16/2012 02:10:00 PM

Spazz lama yang sudah cukup basi Admin sharing untuk kalian berupa curhatan Kim Heechul di Cyworld miliknya pada tahun 2006 lalu, dia mengatakan panjang lebar presepsi tentang Kibum awalnya, langsung di baca yuk,
Pada awalnya Aku sangat membenci Kim Kibum…berawal dari musim panas 2003..
Donghae, YoonHo, Aku dan Kibum pergi makan dduk bok ki
Donghae selalu berbicara formal denganku.
Hari itu kami makan dduk bok ki dan aku selalu bersenda-gurau dengan Donghae
tiba-tiba Kibum mengatakan, “Hyung~~berikan aku beberapa.” (dengan cara bicara non-formal)
Lalu dengan muka datar Aku mengatakan padanya secara baik-baik, “Aku tidak menyukaimu..jangan berbicara padaku dengan seperti itu..sangat menjengkelkan-”
Kemudian Kibum pergi ke Amerika dan kembali di musim dingin
Tapi ketika dia kembali dengan banyak akal dia mengajakku
Lalu kami memutuskan pergi untuk bermain game dan di situasi yang seperti ini dia mengatakan
“Hyung..apakah aku harus membuat ID?” (Berbicara dengan kata-kata formal)
“Snow white~ kamu harus jadi snow white~”
“Okay Hyung~” (berbicara kembali dengan kata-kata formal)
Sekarang bisa kita lihat ‘kan Kibum dan Heechul bersahabat dengan baik, mungkin karena mereka bisa mengerti satu sama lainnya. Mungkin juga, fitur yang paling menarik dari Kibum adalah senyumnya? Jadi, Heechul tidak bisa lama-lama kesal dengannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea