Sabtu, 23 Juni 2012

Taemin Gak Mau dibilang Imut

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 01:55:00 PM

Enggak lama lagi, anak bungsu dari dua bersaudara ini merayakan ultah. Pada 18 Juli nanti, dia genap berusia 18 tahun. Imej sebagai cowok imut dan cute, sepertinya bakal dia tinggalin. Lihat aja, foto-foto terbarunya di majalah Oh Boy! kelihatan jantan banget!
Taemin adalah member paling muda atau maknae di SHINee. Dia bergabung di boyband ini setelah duduk di bangku SMP, walaupun sejak SD sudah jadi anggota SM Entertainment (manajemen yang membentuk SHINee, Super Junior, dan lain-lain). Sejak umur 3 tahun,cowok asal Dongbong-gu, Seoul, ini sudah gemar menari. Jadi enggak aneh kalau dia dipilih sebagai penari utama boyband yang dibentuk pada tahun 2008 tersebut.
Soal nge-dance, Taemin memang punya gaya menari yang sangat khas, yaitu mengandalkan gerakan tubuh bagian atas, seperti yang dulu sering diperlihatkan oleh idolanya, Michael Jackson. “Aku sangat sedih ketika mendengar kabar dia meninggal dunia. Dia adalah figur yang sangat inspiratif,” begitu ungkap Taemin yang pernah menarikan lagu Michael Jackson Thrilller bersama Wooyoung 2PM, KiKwang Beast dan Minzy 2ne1.
Tampil Beda
Eh, tau enggak, satu hal yang sebenernya enggak disukai Taemin adalah sebutan cute. “Aku enggak pengin dengar kata-kata cute dan semacamnya. Aku manly, tau!” katanya. Dan, sepertinya sih itu bukan cuma bercanda. Sebelum bersedia dipotret dengan pose-pose macho di majalah Oh Boy!, Taemin pelan-pelan memang sudah mengubah penampilannya. Kalau dulu dia sangat khas dengan rambut mangkoknya, sekarang dia merasa pede banget dengan rambut pirang ikal dan rada-rada berantakan. Dalam urusan busana pun, kalau sebelumnya hobi banget pake t-shirt dan kaos simpel,  belakangan ini dia lebih sering tampil nge-punk dengan celana jeans robek-robek!
Soal bodinya yang stabil dan terlihat atletis, Taemin ngasih tau resepnya, “Seorang dancer kan harus fit. Tipsnya gampang, minum susu setiap hari secukupnya, dan enggak pernah memilih baju lebih dari 5 menit supaya enggak menghabiskan enerji, hahahaha!”

Pindah Sekolah

Seperti yang terjadi pada beberapa selebriti dunia (antara lain Demi Lovato), Taemin juga dikabarkan mengalami bullying (tindakan kekerasan) dari teman-teman sekolahnya. Makanya, sejak  Maret 2011 lalu dia pindah dari SMA Chungdam ke sebuah SMA khusus seni. Untuk menangkis isu yang kurang asyik itu, pihak SMA Chungdam sampai memberi keterangan pers dan me-ngatakan bahwa Taemin pindah karena keinginan sendiri. Tapi, seorang murid cewek dari SMA tersebut menulis di internet bahwa Taemin memang sering dapat perlakuan kasar dari senior di sana. Mereka sering meledek dengan kata-kata ‘Ngapain lo makan di ruang guru? Sok selebritis lo ye!’  atau ‘Oh, ini yang namanya Taemin, ya? Ternyata enggak ganteng-ganteng amat!’.  Versi lain menyampaikan hal yang beda lagi. Konon, katanya sih Taemin pindah sekolah, karena jumlah bolosnya sudah melampau batas yang bisa ditolerir oleh sekolah tersebut. Taemin sendiri malas menanggapi reaksi terhadap kepindahannya. “Aku dan temen-temen lagi fokus mempersiapkan promo di Jepang,” katanya kalem.
Masih Jomblo
Meski ribuan cewek menyurati dan mengiriminya bunga, Taemin memilih saat ini tetep menjomblo dulu. “Aku mau menikah di umur 28 tahun, dan kalau bisa nanti dapetin cewek yang tipenya kayak Emma Watson,” ungkap  Taemin. “Dan, kalau saatnya tiba aku dapat pacar, barang pertama yang bakal aku berikan adalah cincin di dalam sebuah buket bunga,” ungkapnya sambil cepat menambahkan,  “Oh ya, satu lagi, ketika dua orang sudah saling jatuh cinta, menurutku, usia bukan lagi masalah….”
Cewek yang nanti beruntung dapetin hati Taemin, kayaknya sih mesti disiplin dan punya daya ingat kuat. Soalnya Taemin tuh—kata temen-temennya di SHINee—pelupa. Dia pernah kehilangan handphone, terus beli lagi yang baru, kemudian hilang lagi….di tempat yang sama!  Dan tentu aja cewek itu harus pemberani, karena Taemin paling suka nonton film horror dan jika naik pesawat dia paling senang duduk dekat jendela!
Tapi, hmmm, bener enggak sih cewek idealnya itu harus secantik Emma Watson?
“Menurutku, semua cewek selalu kelihatan cantik pada saat dia merasa malu atau…panik,” jawab Taemin santai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea