Jumat, 15 Juni 2012

Astrid Akui Favoritkan Super Junior

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/15/2012 10:57:00 AM


Astrid Akui Favoritkan Super JuniorPengalaman baru dirasakan penyanyi Astrid, yakni mengisi original soundtrack drama seriSARANGHAE, I LOVE YOU. Dalam lagu berjudul Saranghamnida itu,Astrid berduet dengan penyanyi asal Korea, Tim Hwang.
Astrid mengaku tidak menemukan kesulitan yang berarti, sebab dirinya hanya menyanyikan lirik bahasa Indonesia, "Nggak, nyanyi kan bahasa Indonesia," ujar istri Arlan saat menghadiri acara jumpa pers drama seriSARANGHAE, I LOVE YOU di SCTV Tower, Senayan City belum lama ini.
Vokalnya yang cukup tinggi, menuntut Astrid mengimbangi vokalTim yang rendah. "Awalnya nggak gampang, karena Tim sudah fasih, jadi aku harus mempelajari kunci-kuncinya. Aku ketinggian, jadi terpaksa ikutin dia," jelasnya.
Meski tidak terlalu mengikuti gaya K-Pop yang belakangan sedang digandrungi beberapa musisi tanah air, Astrid mengaku punya artis favorit dari Negeri Ginseng tersebut, "Favoritnya yang aku tahu SuJu (Super Junior) karena dia yang paling lucu. Yang aku tahu penyanyi ballad Korea itu juga bagus-bagus," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea