Sabtu, 23 Juni 2012

Sunny SNSD Hendak Mendorong Yoona SNSD dari Tangga

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 01:00:00 PM

Yoona dan Sunny SNSD baru-baru ini mengatakan ada sedikit masalah di antara mereka.
Dalam episode 11 Mar Boys JTBC itu SNSD dan Berbahaya, SNSD berusaha memecahkan beberapa masalah antara anak laki-laki di pengadilan.
Pada 11 Maret, di stasiun televisi JTBC yang menayangkan SNSD and Dangerous Boys, SNSD mencoba untuk menyelesaikan beberapa masalah antara anak-anak laki-laki itu di pengadilan.
Sunny bertanya pada Yoona yang menjadi saksi peristiwa itu, “Apakah anggota SNSD juga memainkan trik pada satu sama lain? Aku mendengar bahwa kau diperingatkan oleh salah seorang anggota. Apakah itu benar? “
Yoona menjawab, “Aku sedang berbicara dengan anggota di ruang tunggu sementara anggota lain yang kelelahan, sedang tidur. Tapi kemudian salah satu anggota, yang sedang tidur, tiba-tiba berbicara dengan nada kasar dan kemudian tertidur kembali. “
Tanya Sunny, “Siapa dia? Siapa yang berbicara dengan kasar?”
Yoona menjawab,” Itu kau!”
Yoona menambahkan, “Meskipun aku mengatakan maaf telah mengganggunya, aku pikir itu terlalu kasar bagimu untuk mengatakan bahwa kau akan mendorongku dari tangga jika aku berbicara lagi.”
Orang yang melihat acara itu menjawab: “argumen Sunny dan Yoona sangat lucu.”
“Apakah Sunny benar-benar cemburu pada Yoona”?
Source: Xportsnews
Indo trans and posted by dizzcography @sujufemm
Please Take Out with Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea