Sabtu, 16 Juni 2012

Ajak ketemuan, lalu kabur karena bermuka jelek?

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/16/2012 02:13:00 PM

Chingu, ELF…kalian tau kan seberapa usil dan narsisnya Eunhyuk oppa?. Nah di segment Sukira yang terbaru, ia kembali menceritakan tentang pengalaman-pengalamannya yang tak pernah habis dari waktu ke waktu.
Di segment yang terbaru, Eunhyuk menceritakan tentang pengalamannya chatting.
Dulu Eunhyuk oppa itu paling anti sama yang namanya online!tapi setelah dia disindir2 ma Heechul kalau member super junior tuh ga peduli ma ELF, ga sayang ma fans dan keliatan sombong karena gak pernah up-to-date cyworld/minihompage/sidebar.
Dari saat itulah Eunhyuk oppa mulai bangkit dan beneran, akhirnya dia kena virus online. Nah kembali ke perkara semula, waktu online ceritanya tuh Eunhyuk pengen nyari cewek yang cantik, dsb yang sesuai sama kriteria cowok-cowok  lah…nah dia trus chattingan sama seorang cewek, dan ngeliat profil tuh cewek di web pribadinya. Dari fotonya sih, tuh cewek cantik ya. Tapi Eunhyuk oppa masih ga yakin, bener ga sih ni cewek cantik beneran.
Akhirnya Eunhyuk oppa yang usil itu ngajak cewek itu untuk ketemuan. Sebelumnya Eunhyuk oppa minta ciri2 tu cewek, waktu dia liat tu cewek dari kejauhan ternyata….beda banget ma yang difoto!. Wah Eunhyuk oppa langsung kabur dan akhirnya mereka ga jadi ketemuan..ckck..kasian tu cewek!. Nah terus Eunhyuk langsung ngirim e-mail ke ceweknya itu kalau dia hari itu ga bisa ketemuan gara2 ada urusan mendadak!

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea