Kamis, 21 Juni 2012

Sungmin tidur memakai Gaun Pink??

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/21/2012 07:26:00 PM

Super Junior sungmin mengaku bahwa “Aku tidur menggunakan gaun”.
Di acara MBC “Fantasy couple – Love’s classroom” pada 27 Juni, Sungmin mengatakan bahwa para gadis hanya melihat dirinya hanya sebagai teman saja. Karena inilah, Donghae yang paling tidak suka warna pink, mengungkapkan kenapa Sungmin tidak mempunyai banyak pacar. Itu  karena dia sering memakai gaun yang berwarna ‘wanita” yaitu, pink. Hal ini menyebabkan Sungmin malu.
Sungmin bilang bahwa, “Aku tidak tahu mengapa aku tidak punya pacar” dan dia menyatakan, “Aku tidur dengan gaun wanita” secara mengejutkan mengungkapkan rahasianya sendiri.
Sungmin mengaku, “Beberapa hari ini, aku memakai gaun warna pink lalu ke biru terang dan aku baru saja membeli gaun yang baru lagi.” membuat para penonton tertawa mendengar pengakuannya ini.
MC-nya menyarankan daripada harus memakai gaun dia bisa saja memakai sebuah piyama atau lebih baik memakai sebuah celana pendek boxer, menawarkan solusi untuk masalahnya karena para wanita tidak melihat dirinya sebagai seorang pria.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea