Sabtu, 23 Juni 2012

[Yoonhae] When Yoona Cries, Donghae always There

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 01:06:00 PM

Yang bukan Phyro (YoonHae bias) harap minggir, di sarankan untuk TIDAK di buka, karena ini bukan artikel yang cocok buat Anti YoonHae,kalau meresa penasaran silahkan buka tapi dilarang keras untuk : Bashing!!Ini nggak fakta-faktanya YoonHae tapi vidio. Video ini memang menujukkan kalau YoonHae itu memang bener-bener ada dan bener-bener REAL !! Dan itu sebabnya aku nge-postnya,bermaksud untuk nge-share buat kalian Phyro juga sekaligus mau buat mereka-mereka yang ANTI sama Super Generation apalagi YoonHae, supaya mereka sedikit percaya dan menerimanya..
oke..silahkan liat videonya..

Ini juga, disini mereka pekukan di backstage kalau gak salah waktu ss2

Di sini, Leeteuk dekat-dekatin Donghae untuk meluk Yoona karena Donghae malu-malu gitu

Dan yang terakhir, Terjadi waktu Suju baru-baru comeback, terus mereka di undang ke radio sukira,ngk semua member,hanya beberapa. Dan di video ini mereka membahas tentang lagu yg di ciptakan donghae (Y)
Kalian dengar jelas kan kalau Yesung nyebutin “Yoona-ssi” di video itu. Menurutku Yesung tanpa sengaja nyebutinnya dan keluar secara alami dari mulutnya. Dan dari sini aku betul-betul percaya kalau mereka pernah pacaran,dan aku juga nggak bisa nebak kalau mereka udah putus atau balikan lagi. Semoga aja masih…

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea