Selasa, 26 Juni 2012

Leeteuk oppa, Hwaiting!! :]

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/26/2012 09:10:00 AM

Dia sosok paling dibicarakan dan tersibuk di antara personel SuJu. Lelaki kelahiran 1 juli 1983 ini siap pasang badan ketika aroma pertengkaran mulai tercium.
Tapi jangan terlalu percaya juga kalau leeteuk tak pernah isenk! dalam tiap reality show, leeteuk justru jadi otak dibalik proyek isenk penyelenggara acara.
Dia orang pertama yang akan ditanya segala keanehan, kelemahan para anggota.
Kalau dia sudah ikut campur hasilnya selalu memuaskan. kemapuan pria bernama asli park jung soo ini menganalisa tiap anggota, benar2 patut diacungi jempol! dia membuktikan keputusan manajemen menjadikan leader sma sekali tidak salah.
*
Hampir seluruh rahasia terdalam tiap member ia tau dan saat dimunculkan, publik pun dibuat tertwa dan geleng2 kepala.
Harus diakui leeteuk terkenal sebagai personel yang serius dan pekerja keras. segala proyek luar sujunya selalu berjalan lancar.
*
Meski sibuk perannya sebagai pesenter diberbagai acara dan juga perannya sebagai DJ di sukira, masih bisa membagi waktu mengurus anggota juga menjembatani masalah dalam group
Dia juga rela mempunyai jam tidur paling sedikit dibanding anggota lain. “tak heran kalau saya selalu tidur saat ada waktu istirahat” kata eeteuk *pantesan kagak ada yang berani gangguin teukkie pas lagi bo2x* . “itu juga yang membuat Hyung selalu ingkar janji. ingat gak tiap kali kita sibuk bekerja, hyung selalu menjanjikan akan mentraktir kita jika semua pekerjaan sudah selesai?” timpal Hyukkie yang dismbut tawa teukkie.
*
Kebesaran hatinya banyak membantu ELF menerima keberadaan super junior M, Zhoumi dan Henry Lau. media korea gencar memberitakan Leeteuk ingin fans ikut melindungi Zhou Mi dan Henry Lau. caranya halus dan sopan. Leeteuk meminta ELF yang berteriak ” We Will Protect The 13!” menjadi “We Will Proteck Super Junior!” ini kemudian diartikan dia mengajak fans melindungi 2 dongsaeng yang berasal dari china dan kanada itu.
*
Tak Heran saat voting Leader BoyBand Ter-Baik se-korea sang leader ini mampu bertahan 3 tahun berturut-turut!

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea