Selasa, 26 Juni 2012

Wajah TOP BigBang pernah dilempar snack oleh fans??

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/26/2012 09:12:00 AM

Ada yang kangen sama saya??? *plak*
Sebelumnya, aku mau minta maaf karna selama beberapa hari ini aku gak posting berita. Itu karna aku lagi keluar kota, jadi gak ada media untuk online, selain HP. Gak mungkin kan aku posting berita lewat HP? Dan, ini cuman keberuntungan saya bisa online. Karna tetangga yang ada disini mau meminjamkan laptopnya untukku..heheh…
Jadi untuk beberapa hari ke depan aku mungkin gak bisa posting berita. Harap chingudeul memakluminya.
Okelah, kita langsung mulai aja ya ke topik beritanya. *reader : Ini author malah sibuk curcol*
Seoul, Korea – Seungri Big Bang membicarakan tentang sebuah cerita yang mengejutkan tentang salah satu fan yang melemparkan snack ke wajah T.O.P.
pada 28 Februari di siaran SBS When it’s at Night atau Night After Nisght  (yang dibintangi Tak Jehoon, Park Myungsoo, Kim Jaedong, After School  Uee, CNBLUE  Jung Yong Hwa, and Big Bang Daesung) dan menampilkan bintang tamu dari bintang2 remaja tahun 90-an seperti H.O.T.’s Moon Hee Jun, Jack’s Kiss’ Eun Jiwon, god’s Kim Tae Woo, dan idola saat ini Seungri Big Bang.
Saat siaran, Seungri mengatakan,  “Suatu hari T.O.Psedang menuju ke ruang latihan saat seorang fan melemparkan sunflower seed snacks (mungkin kaya cemilan kuaci gitu kali ya hehehe) di wajah T.O.P. fan itu mengatakan padanya namanya dan mengatakan untuk mengingat namanya.”
Karena penasaran kenapa fan itu melemparkan snack ke wajahnya, T.O.P tanya ke fan tersebut, dan fan itu membalas, “Kang Dong Won pernah mengatakan kalau ia mengingat nama seorang fan yang menampar wajahnya di sebuah acara fan signing, jadi saya ingin diingat oleh T.O.P.”
T.O.P lalu mengatakan pada fan tersebut, “Mulai sekarang jangan melakukan hal2 seperti ini,” lalu memberikan sebuah tanda tangan pada fan yang melempar snack itu.
Setelah kejadian, Seungri mengatakan, “Tindakan T.O.P. menjadi terkenal dikalangan fans. Suatu hari saya sedang menunju mobil saya setelah latihan, fans mulai melemparkan hadiah2 padaku dan meminta agar mengingat mereka.”
Sementara itu, SBS’s When it’s at Night adalah variety show yang paling banyak di tonton pada malam hari itu. Menurut AGB Nielson ratingnya mencapai 12.4%. Acra2 lain yang tayang di waktu yang sama MBC’s Yoo Jaesuk and Kim Wonhee’s Come Over berada di rating 12.2% and KBS 2TV’s Hello dengan 6.2%.

*Berarti Kim Yoo Jung fans sama TOP dongg..

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea