Selasa, 26 Juni 2012

Kenapa Kyu itu Cerdas?

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/26/2012 09:42:00 AM

wuiiihhh~
buat SPARKYU … mesti wajib .. baca nih postingan ^^
kyuhyun pernah juara olimpiade matematika~
hmm … itu mah pasti udah pada tau kan …
tapi penasaran ga?
kenapa yah .. kyuhyun bisa sehebat itu??
nah .. aku pikir jawaban terbaik .. kenapa kyuhyun bisa se’cerdas ntu … yah ….. ini dia~
bingung yah?
ok~ pasti kalian sering dengerkan kalo lingkungan itu sangat berpengaruh sama tingkah laku kita!
yah~ lingkungan juga bisa mendidik kita loh~
dan menurutku, itulah jawaban yang tepat untuk pertanyaan di atas~
*
*
YUPS,, NOWON, kampung halaman kyuhyun ^^
ato lebih sering di kenal NOWON-GU, kota tempat kyuhyun tinggal waktu masih remaja, kota yang udah ngedidik dia jadi dewasa.
*
kota itu ga terlalu besar~ cuman otak penduduk situ yang cukup besar aka brilliant ….
kenapa saya bisa bilang begitu? yahh~ karena ternyata kampung halaman kyuhyun itu merupakan daerah pendidikannya seoul~
dengan banyaknya tempat belajar yang terkenal di sana. orang-orang sana juga terkenal sebagai masyarakat yang tekun belajar~
ok, mungkin ga masuk akal yah?
*
tapi kalo menurutku, kyuhyun bisa seperti itu, karena didikan orang tua dan lingkungan sekitarnya ^^
satu lagi, NOWON-GU itu sekarang jadi daerah yang terkenal, apalagi karena ada banyak universitas terkenal di sana [Seoul National University of Technology]
huahhahahhaha
ini nih .. yang buat aku seneng~
*
ow owh~ selain di kenal sebagai daerah distriknya seoul, nowon juga di kenal sebagai IT nya loooooh~
*

*klo nanti gue udah sma, gue pengen minta mama sekolahin gue kalo nggak di korea di sporee dehh!! ngitung-ngitung ketemu emir sama super junior
cre : http://punyaknyalita.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea