Selasa, 26 Juni 2012

Kyuhyun and Girls

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/26/2012 10:16:00 AM

Cuman mo ngarsipin wanita2 beruntung ini.. ^^
1. yang pertama, teman SD kyuhyun. hahhaha pasti sekarang ini cewek gak nyangka kalo cowok disebelahnya bakal jadi cowok-absurd-terkeren. ;)
2. Yang kedua, temen cewek SMA . Ternyata kyuhyun uda punya feeling bakal masuk Super Junior, liat salam lima jarinya.. ^^
Selanjutnya, Pas maen M-net Mini Drama barengan Solbi. keren loh akting Kyuhyun, tapi pas adegan joget ma Solbi di video bawah ni, Kyuhyun mukanya mesum nggilani hahahaha
3. yang ketiga ma Han Ji Min (Donghae-nya saya crop hehe) di iklan Happy Bubble Kyuhyun imut sekali disini. apalagi pas pake handuk di kepala.. gak kok, gak kek kenek..
Kalo mau liat video nya :
4. Yang keempat, ini gara2 Star King. 2 episode Skandal Kyuhyun ma Jung Ga Eun-ssi. tapi kocak liat ekspresi naif-malu-malu kyuhyun digoda Ga Eun disini. Dan Ga Eun-ssi gila msh cantik bgt padahal beda umur 10 tahun ma Kyuhyun o.o >> Chingu, aku juga kesal disini, soalnya ada penari cewek yang godain Siwon sampe mantan cowoknya penari itu ngasih tantangan ke Siwon gara2 kesal sama Siwon yang udh ngerebut hati mantan pacarnya.
5. yang kelima, dobel Maknae bareng Seohyun tampil di SEOUL MV,. scene mereka niruin di film Sad Movie uber romantic.
trus dilanjut ke iklan SPAO….
trus lanjutin lagi di duet SM Town 2010,
dan ini saya nobatkan sebagai gandengan tangan terkaku abad ini ^^
6. yang ke-enam pas Come To Play, Super Junior Vs Wonder Girls. Kyuhyun jadi idola anak2 WG disini, tapi yang dipilih Kyuhyun adalah si maknae alias Hyerim dan dua orang ini sama2 absurd juga hahahha *liat senyum lebar kyuhyun*
*
7. yang ke-tujuh pas acara VS Flower Bouquet, disini Kyuhyun diharusin milih satu diantaracewek2 wanita2 yang dateng juga. ada Miss A si wanita2 seksi loh padahal. Tapi Kyuhyun cari aman dengan ngasih bunga sambil nyanyi lagu “please”  ke bibi Kim Ji Hyun. hahahhaha. alesan ngelesnya karna dia ngefans dari dulu ma tu bibi yg beken di tahun 90-an.. ^^
8. yang ke-delapan, Samchongsa ato The Three Musketeer barengan Kim Ah Sun dan Dana The Grace sayangnya pas barengan Dana gak ada fotonya .__.
Layaknya Yesung yang nge-fans ma Moon Geun Yong,  dan member Super Junior lainnya, Si Kyuhyun juga punya aktris idola. dua orang malahan, yaitu Kim Tae He yang maen di IRIS dan Love Story in Harvard. Pokoke cantik banged dah ni cewek. Si Kyuhyun pinter milik cewek idaman.
serta Jun Ji Hun yang maen di My Sassy Girl
Ada satu lagi cewek yang teramat dicinta sama Kyuhyun. Mereka saling mencintai, kompak, dan ELF menyutujui adanya hubungan ini, mau tau siapa?
Ini dia ‘yeoja’ yang sangat beruntung tersebut :
Gimana, kalian semua pasti setuju kan kalo Kyuhyun ‘pacaran’ sama Yeoja di atas ini? heheh
Please give your comment. Kalo komen, aku doain bisa ngerasain jadi cewek beruntung diatas. Trus, aku juga doain nanti pacarnya mirip sama Kyuhyun!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea