Sabtu, 23 Juni 2012

Mengenal Lebih Dekat Tentang Keluarga Sungmin

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 01:41:00 PM

dalam member Super Junior, kita telah jelas mengenal bahwa Siwon berasal dari keluarga yang sangat berada, sering kita mendengar cerita tentang keluarganya Siwon yang sukses di Korea, lalu ada kita juga sering mendengar cerita tentang ayahnya Donghae, dan yang lainnya. lalu bagaimanakah dengan Sungmin?
dalam sebuah wawancara, ayahnya Sungmin angkat bicara mengenai popularitas anaknya maupun dengan fans2 yang selalu mengikuti anaknya dimanapun sungmin berada. Ia mengatakan bahwa fans2 Sungmin sering sekali menunggu Sungmin di luar rumahnya, hal ini bukan malah membuat ayah Sungmin terganggu namun ia senang dengan hal tersebut karena membuktikan bahwa popularitas Sungmin sudah sangat tinggi di mata masyarakat.
Ayah Sungmin bernama Lee ChunHwa, ia adalah seorang pemilik perusahaan Sendbill ,bahkan dalam website official perusahaannya tersebut para member Super Junior lah yang menyanyikan jingle nya tersebut.dan yang lebih kerennya lagi,Sungminlah yang membuat lagu jingle perusahaan Sendbill milik ayahnya tersebut.
Ibu Sungmin selama 3 tahun belakangan ini selalu aktif dalam kegiatan amal yakni membantu anak2 yang cacat untuk tetap memiliki semangat hidup.
Lengkaplah keluarga Sungmin, Sungmin menjadi seorang artis yang terkenal, ayahnya sukses dalam berbisnis, dan ibunya juga sering melakukan kegiatan sosial.
Sungmin’s Brother – Sung Jin

dan inilah jingle yang dinyanyikan Ryeowook,Kyunhyun dan tentunya Sungmin

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea