Selasa, 26 Juni 2012

Pacarku adalah adik kelasku..

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/26/2012 08:58:00 AM

Shindong.
Pacarku adalah adik kelasku ketika di kuliah. pada bulan Desember itu akan menjadi 1000 hari kita telah bertemu’.
Super Junior Shindong mengungkapkan bahwa pacarnya bukan penggemar, tapi junior universitas.
Shindong membuat penampilan di acara MBC Sebakwi ‘, dia mengumpulkan bunga dan memperkenalkan pacarnya. “Pengumuman pernikahan telah menjadi pembicaraan di kota”, katanya.
Pertanyaan MC ‘, apakah mereka memilih tanggal pernikahan, dia mengatakan mereka belum memutuskan dan bahwa Desember ini akan telah 1000 hari sejak mereka bertemu.
Ada gosip bahwa itu adalah hubungan antara fans dan idolanya, tetapi sebenarnya, dia adalah adik kelas saya, jelasnya.
Lalu ia menambahkan bahwa setelah lulus dosennya memanggilnya dan menanyakan apakah dia punya buku tahunan, dan dia bercanda meminta untuk kencan buta. Dia benar-benar punya satu dan sekarang dia akan menikah dengan pacarnya.
Park Kyung Rim mengomentari ini mengatakan ia melihat sekitar 6 kali, tapi dia tidak tahu dia pacar Shindong. Dia tidak berpikir idola akan memperkenalkan pacarnya begitu terbuka. “Saya pikir dia pura-pura menjadi salah satu sebagai pekerjaan paruh waktu ‘katanya, membuat semua orang tertawa.
Pada bulan Juli, dalam program televisi, Shindong mengatakan bahwa ia dan pacarnya sedang mempersiapkan untuk menikah, dan ia melamarnya secara resmi.
Cre: DKpopNews
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea