Rabu, 20 Juni 2012

Leeteuk Terkena Sihir IU

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/20/2012 01:09:00 PM

allkpop











Siapa yang tidak tersihir oleh IU, si penyanyi mungil yang cantik dari Korea? Tak terkecuali salah satu personil boyband yang baru saja menyelesaikan konser tiga hari di Jakarta, Super Junior, yakniLeeteuk.
Tanggal 4 Mei lalu, pagi-pagi Leeteuk sudah berkicau di akun resmi Twitter-nya,
"Matahari sudah mulai naik dan aku masih tidak bisa tidur. Tapi aku mendengar sebuah lagu yang bagus dari luar dan berpikir, 'Apa itu?' Dan setelah aku cari di situs musik, ternyata itu lagu baru IU. 'Peach', a refreshing song." 
Melihat kicau Leeteuk di Time Linefollowers-nya segera menulis,
"Aku juga akan mendengarkan lagu itu," "Leeteuk mulai perhatian pada IU," dan "Album baru IU sepertinya akan menjadi sangat hebat!"
IU merilis "Peach" pada 4 Mei dalam persiapannya merilis single terbarunya, "A 20 years-old's spring". Dan "Peach" telah mengambil alih tempat teratas di berbagai tangga musik sejak peluncurannya. Prestasi yang menakjubkan dari IU.


*yeahahh.. aku juga Leteeuk Oppa

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea