Sabtu, 23 Juni 2012

The Youngest = Kyuhyun

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 01:42:00 PM

Sebelum Kyuhyun oppa gabung sama SuJu, waktu itu namanya masih SuJu 05.Waktu dia di College, Kyuhyun oppa tuh rakus banget… kalo ke kantin pasti pesen makanan banyak banget… Tapi pas udah mau debut, oppa diet dan jadi kurus kayak Eunhyuk… Apalagi setelah kecelakaan pada tanggal 19 April 2007, dan dua bulan lebih masuk rumah sakit, berat badannya pun turun 20 kg. Kecelakaan itu bener-bener bikin semuanya shock, semuanya sedih dan berharap Kyuhyun bisa sehat kembali, kecelakaan itu membuat pinggulnya retak, iga retak, luka dalam, dan kesedihan buat para anggota SuJu yang lain, mereka selalu berdoa untuk kesembuhan Kyuhyun, dan Yesung oppa mempost pesan suara di Cyworldnya, “Hyung selalu berdoa untukmu agar cepat bangun dan sehat kembali. Kalau kamu tampil on air dengan anggota SuJu yang lain, Hyung nggak akan pernah marah kalau kamu ganggu. Cepatlah kuat, Ok?”
Setelah kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya itu, Kyuhyun pun mampu bangkit dan kembali menjadi bagian dari Super Junior untuk menyelesaikan album baru mereka. Cukup cerita sedih-sedihnya, sekarang balik lagi ke Facts Kyuhyun.
Waktu Kyuhyun tidur, Kyuhyun pasti ngoroknya kenceng banget (merdu tuh!) saking keselnya denger Kyuhyun ngorok, anggota SuJu yang lain pasti nimpukin Kyuhyun pake bantal.
Kyuhyun oppa tuh percaya banget sama mitos-mitos… Kata Kyuhyun kalo anak-anak kan taruh kaos kaki di depan pintu biar dikasih hadiah ma santa claus… Karena oppa pengennya hadiah yang besar, jadi dia gantung pants nya bukan kaos kaki !!! Yang ada, ntar kolornya aku pungut lagi! Ahahahaha…
Kyuhyun oppa pali hobi main game, makanya dia dapet julukan GameKyu, soalnya, kalo udah main game, dia paling suka lupa waktu, sampe tengah malem pun oppa suka main game. Udah gitu, Kyuhyun oppa jago banget mainnya, sampe sekarang, belum ada yang bisa ngalahin dia main game. Game favoritnya tuh : “Thousand Years”, “Starcraft”, “Diablo”, “Sudden Attack”… Mau coba ah main gamenya ah, kalo udah jago, ntar aku mau nantang oppa main…
Kyuhyun oppa tuh anggota termuda di SuJu, meskipun dia anggota paling muda, tapi suaranya kayak paling tua, suaranya berat banget, trus, di SuJu M dia bukan yang paling muda lagi. Kyuhyun pernah bilang, “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.”. Berarti Kyuhyun itu orangnya dewasa, walaupun dia anggota paling muda.
Menurutku, Kyuhyun tuh orang yang paling polos dan ceplas-ceplos omongannya, tingkahnya yang lugu itu bikin gemes dan pengen ketawa, Kyuhyun merasa dia itu Innocent. Emang iya sih, kalo dipikir-pikir… tiap dia ngomong, pasti ngomong apa adanya dan pasang muka polos…
Menurut versiku, Kyuhyun termasuk ke dalam 3 besar suara terkeren, walaupun yang lain gak kalah keren, tapi aku suka banget sama suaranya yang merdu *banget* itu. Dan gak salah kalo Kyuhyun masuk ke dalem Super Junior KRY, dan setuju banget sama SuJu KRY, menurutku, mereka bertiga lah yang suaranya paling keren, dan Kyuhyun termasuk didalamnya, berarti semua mengakui kalo suara Kyuhyun emang beneran keren banget. Setuju gak???

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea