Jumat, 01 Juni 2012

7 Trik Pesan Lucu yang Membuat Dia Memikirkanmu!

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/01/2012 07:32:00 PM

weheartit

Masih malu-malu menunjukkan perasaan kita? Coba pakai trik dibawah ini, 7 pesan lucu yang akan membuat dia sering memikirkan kita.
U + me = :)
Teks singkat yang lucu dan manis ini mungkin lebih baik kita kirimkan pada pacar atau seseorang yang sangat dekat dengan kita. Bila kita kirimkan pada gebetan, berarti kita siap memberitahunya perasaan kita.
Teks kosong
Trik teks kosong yang genit sekaligus misterius ini biasanya berhasil membuatnya tertarik untuk mulai berbicara dengan kita. Sst.. Ketika ia menanyakan mengapa kita mengirimkan pesan kosong, katakan padanya bahwa ponsel kita sedang error.
Xoxo, you know you love me!
Pencinta serial Gossip Girl pasti setuju dengan ide ini. Ini salah satu ide lucu untuk menangkap perhatiannya! Kirim teks ini ketika sedang bercanda atau ketika dia berusaha menggoda kita. Dan bila dia menjawab ‘iya’, berarti yes, dia milik kita!
Bermimpi tentangmu
Mengatakan bahwa semalam kita bermimpi tentang dia, benar-benar akan membuatnya penasaran dan akan terus bertanya tentang mimpi kita, seperti apa yang dia lakukan dalam mimpi kita. Lakukan saja meski semalam sebenarnya kita tidak tidur.
Jam 10:10! Waktunya membuat permohonan!
Ini permainan yang menarik. Kita bisa mengirim pesan ini setiap saat sepanjang hari saat jam menunjukkan angka unik. Tapi jangan membuatnya terganggu dengan mengirimkannya setiap hari, karena dia bisa bosan.
<3 ku hilang. Kamu yang ambil?
Pesan manis ini pasti membuat dia tersenyum setelah membacanya. Karena <3 adalah simbol universal untuk simbol cinta.
Cuma memastikan kamu tidak sedang berhenti memikirkanku
Inilah pamungkasnya. Kirimkan pesan singkat ini saat jam-jam makan siang, istirahat atau sebelum tidur. Dijamin, dia pasti akan memikirkan kita. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea