Sabtu, 16 Juni 2012

Taeyon Ditaksir Banyak Seleb Cowok

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/16/2012 02:07:00 PM

Bakat seni Taeyeon udah enggak diragukan lagi. Dia member yang dikenal karena kualitas vokal dan tariannya. Di antara cewek-cewek SNSD, Taeyeon  yang paling populer. Dia pernah mengalahkan Changmin dari DBSK di peringkat Daum Café (situs Fancafe yang paling ngetop di Korea).

Bakat Taeyeon ditemukan pertama kali di acara SM Entertainment’s 8th Annual Best Contest tahun 2004. Saat itu, cewek kelahiran 9 Maret 1989 ini berhasil memenangkan penghargaan Best Singer 1st Place & Grand Award di ajang tersebut. Sebelum bergabung dengan SNSD pada tahun 2007, Taeyeon lebih dulu menjalani latihan menyanyi dan menari. Dia juga sempat tampil menyanyikan lagu milik The One, penyanyi dari SM Entertainment yang berjudul You Bring Me Joy.
Kontribusi Taeyeon sebagai penyanyi solo lumayan banyak, dan seringnya dia membawakan lagu-lagu soundtrack drama antara lain Manyage untuk drama Hong Gil Dong dan Deullinayo yang merupakan soundtrack serial Beethoven Virus. Lagu Deullinayo sukses meraih penghargaan YEPP Popularity di ajang Golden Disk Awards 2008. Seperti personil SNSD lainnya, Taeyeon juga menjajal dunia akting. Debut aktingnya dimulai pada 7 Mei 2010 dengan tampil di drama musikal berjudul Midnight Sun. Meski baru pertama kali, tapi performa Taeyeon mendapat banyak pujian. Di drama musikal itu Taeyeon dituntut untuk bisa bermain gitar. Selain nyanyi dan akting, kebisaan Taeyeon lainnya adalah nge-DJ. Bersama Kangin dari Super Junior, Taeyeon menjadi DJ di Good Friend Radio. Tapi setelah Kangin mundur pada 19 April 2009, Taeyeon membawakan acara radio itu sendirian aja alias single fighter. Dari situ pula dia mendapatkan julukan DJ Taengoo.
Banyak yang Naksir
Sosoknya yang ramah dengan kulit bersih dan sepasang mata berbinar membuat Taeyeon dipuja banyak orang.Termasuk banyak juga seleb cowok yang naksir berat sama leader SNSD ini. Hal ini dibeberkan sendiri oleh Taeyeon di acara SBS Strong Heart. Katanya, ada 14 orang selebriti cowok yang naksir dia. Wah, banyak banget! Bahkan salah satu dari mereka sampai nguber-nguber segala dan bikin Taeyeon jadi stres. Soalnya si seleb cowok ini sering banget nelpon dengan nomor yang enggak dikenal dan menghujani Taeyeon dengan puluhan SMS. Setelah ditelpon balik sama Taeyeon, barulah diketahui kalau penggemarnya tersebut adalah selebriti terkenal yang bisa de­ngan mudah diidentifikasi dengan namanya saja.
Tapi, menurut Taeyeon, mereka belum pernah bertemu muka. Pastinya ketertarikan terhadap Taeyeon enggak cuma datang dari para seleb cowok aja dong. Penggemarnya bahkan pernah sampai ‘menculik’ Taeyeon saat dia lagi tampil di atas panggung! Kejadiannya saat SNSD tampil di festival musik Angel Price di Lotte World, Korea Selatan, 17 April 2011. Saat SNSD tengah menyanyikan Run Devil Run, tiba-­tiba seorang cowok berkacamata, mengenakan kemeja coklat dan jas abu-abu muncul dari belakang panggung dan langsung berlari ke arah Taeyeon. Pemuda tersebut langsung menarik tangan Taeyeon dan berupaya membawanya kabur. Untungnya aksi gila cowok itu bisa dihentikan oleh petugas keamanan. Setelah diinterogasi, cowok yang ternyata hanya mahasiswa biasa tersebut rupanya peng­gemar yang tergila-gila banget sama Taeyeon. Taeyeon sendiri sempat shock dan kaget dengan peristiwa itu. Dia juga sempat melawan saat cowok tersebut menarik lengannya. Ugh..ada-ada aja ya aksi nekat penggemar. Tapi Taeyon berbaik hati dengan enggak membawa insiden itu ke jalur hukum.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea