Sabtu, 23 Juni 2012

Mantan pacar seorang Kyuhyun?!

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 01:18:00 PM


oh my god, i can’t breath now, what? what the … ? -.- allright slow down honey slow down.
jadi tuh yang ada di atas itu mantannya kyuhyun sebelum debut, tapi setelah dia masuk super junior, mereka putus .
gatau deh siapa yang mutusin! aku juga lagi bertanya tanya??
ada yang tau ga?
tapi kalu menurut analisis aku, yang mutusin kyu hyun oppa *mianne mianne*
yaa soalnya mereka putus pas kyuhyun masuk suju. apa ga aneh .
apa mungkin SM. town nya yang ngelarang ?
dari dulu emang tuh perusahaan suka membatasi hak artis nya!*tae kale*
trus yang kedua di situs itu bilang, park menuliskan subjek dari foto itu “Kyuhyun Oppa dan aku, saat-saat yang berbahagia” dan sepertinya, perempuan itu masih sayang dengan kyuhyun *mau nangis ngomong kaya gini* ..

awalnya aku juga kesel denger berita ini, makanya aku nge post ini dari sebuah situs, tapi setelah dipikir pikir, sekarang dia mantan pacarnya kan ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea