Selasa, 26 Juni 2012

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/26/2012 09:01:00 AM

years – sejarah panjang Super Junior

mari kita tur lima tahun Super Junior sejarah panjang.
1. All-around entertainment talent: the “separate but together” strategy
Di atas karier menyanyi mereka, para anggota Super Junior telah merambah ‘keluar’ sebagai aktor, MC, DJ, komedian, produser dan model sejak debut mereka, sesuai dengan bakat para member. “Terpisah tetapi bersama-sama” adalah moto mereka dan slogannya sejak debut. Meskipun strategi ini menerima reaksi yg ‘dipertanyakan’ dari industri, namun sekarang secara luas diterima dan ditiru di pasar saat ini.
Bahkan sekarang, “terpisah tetapi bersama-sama” adalah logo mereka, mendapatkan pujian dan menonjol di berbagai bidang. Siwon, Heechul, Kibum dan Donghae semua mendapat pengakuan sebagai aktor; Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong adalah komedian sebagai DJ Radio dan di berbagai variety show, dan akhirnya, Kyuhyun, Yesung, Sungmin, Donghae dan Ryeowook berpartisipasi aktif dalam musikal dan pengisi OST.
2. SuJu’s unique concept of “unit systems”
Super Junior merintis “sistem unit.” Ini adalah sebagai strategi dari “terpisah tetapi bersama-sama”, tetapi dalam tahun, berbagai kelompok menggunakan metode yang sama, membuat sistem unit konsep tengara.
Dengan vokal yang sangat baik, Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung menciptakan sub-unit dgn konsep ballad “Super Junior KRY”. “Super Junior-T” adalah pembentukan idola pertama yg ber-genre trot (musik tradisional Korea). Mereka juga memenangkan berbagai penghargaan di China dengan “Super Junior-M” dan ketika berfokus pada musik yang menyenangkan, diciptakanlah “Super Junior-Happy” untuk mengubah dan masuk ke pertunjukan yang berbeda dan tahap.
3. Widespread success across Asia
Cerita-sejarah 5 tahun Super Junior menyebabkan status mereka saat ini sebagai salah satu grup idola terkemuka Korea, yg memenangkan perhatian seluruh orang di benua Asia.
3 mereka album “Sorry Sorry” terjual lebih dari 250 ribu eksemplar, dan meraih Golden Award Disk, mendapat gelar “Album King” tahun 2009, “2009 Asia’s Most Popular Single” oleh Thailand Channel.V, peringkat 1 selama 36 minggu berturut-turut pada KKBOX Taiwan, dan 34 minggu di ezpeer +. Single “Sorry Sorry” menyebar seperti epidemi di Asia.
Selain itu, album ke-4 SuJu, “Bonamana” diharapkan mendapat penjualan yg lebih besar lagi, bertengger di posisi 1 selama 22 minggu pada KKBOX, dan drama terkenal Jepang menamai Super Junior sebagai grup top Korea. Itu cukup untuk menegaskan gelar superstar mereka.
Selain itu, tur Asia kedua mereka “Super Show 2″ dipresentasikan lima belas kali di sembilan kota dan “Super Show 3″ di tiga belas kota memikat para penggemar global.*semoga di SS3 indonesia masuk list. amiiin*
Pada 6 November, Super Junior akan mengadakan pesta dengan fansclub resmi mereka di Seoul Korea University untuk memperingati ulang tahun ke-5 mereka. Congrats untuk grup ini berbakat ini- kami berharap agar di tahun-tahun mendatang mereka akan terus berjaya.
Happy 5th Anniversary, SUPER JUNIOR. E.L.F akan selalu mendukungmu!!!
We proud to be EVERLASTING FRIENDS..

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea