Sabtu, 23 Juni 2012

Sumber energy Kyuhyun didapat dari jalanan

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 12:28:00 PM

Sumber energy Kyuhyun di dapat dari jalan-jalan.
Kyuhyun memiliki saudara perempuan, dan dapat dikatakan bahwa keduanya genius dalam dunia musik, dan juga memiliki pencapaian artistik yang sangat tinggi. Kyuhyun dan kakanya berhubungan dekat, kakaknya bahkan menganggapnya sebagai “anak”! Ketika kakaknya memiliki beberapa masalah, Kyuhyun pasti akan menjadi nomor nya 1 sebagai pendengar terbaik! Ketika kakanya  sedang marah, ia akan bercanda untuk membuat tersenyum kakanya, atau mengirim sms peduli padanya.
Hal ini membuat kakanya sangat berterima kasih, bersyukur memiliki “anak” (adik) yang akan selalu berada di sisinya! Kyuhyun tidak perlu khawatir tentang siapa dia dan dia sangat perhatian. Setiap ia melakukan perjalanan ke negara lain, ia akan mengambil beberapa gambar dan berbagi dengan para fans. Dia juga pergi ke Jepang sendirian, dan tanpa perencanaan banyak, membawa koper, ia pergi bepergian tanpa khawatir! Karena tarif taksi di Jepang sangat mahal, Kyuhyun berjalan, dan bahkan ketika ia tersesat, ia akan mengakuinya, tapi terus melihat-lihat! Ketika ia melihat pemandangan yang dia suka, dia akan meminta seorang pelintas untuk membantu dia mengambil foto.
Tentu saja, ia akan bertemu di tengah-tengah Korea beberapa wisatawan, dan mereka akan berkata dengan suara rendah, “Dia tampak seperti Super Junior Kyuhyun” kemudian Kyuhyun akan berkata, “Senang bertemu dengan Anda” dan melambaikan tangan kepada mereka, dan tentu saja membuat mereka kaget!

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea