Selasa, 26 Juni 2012

The Real Goo Joon Pyo

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/26/2012 09:40:00 AM

kalau aku sebut nama Choi Siwon, apa yang ada dibenak kalian semua selain dia adalah seorang member Super Junior??
yupzz, dia adalah anak seorang pemilik salah satu Department Store terbesar di Korea. Tepatnya Hyundai Department Store.
Nah kali ini kita akan jalan-jalan kesana. Siapa mau ikut??
Ayo langsung aja…….^^
Choi Si-won/Siwon
Siwon berasal dari keluarga kaya, dia seharusnya menjadi penerus  perusahaan milik ayahnya akan tetapi hal ini bertentangan dengan impiannya untuk menjadi seorang penyanyi dan aktor hebat dan akhirnya siwon memilih untuk debut sebagai member dr Super Junior dan  menjadi penyanyi hebat drpd mengurusi perusahaan ayahnya. Siwon adalah anak pertama pewaris Hyundai Departemen store dan sudah tentu ayah siwon adalah pemilik dari HDS (Hyundai Dept. Store). Salah satu mall terbesar di Korea yang masing-masing mallnya terdapat 6-7 lantai, dan ga hanya itu guys. Mau tau berapa mall Hyundai Dept. punya siwon family ?? yups siwon family ga nanggung” mereka memiliki 11 mall besarr yg terdapat di pusat kota Seoul. OMG ni cowok perfect abiss !!! Bisa bayangin ga kyk apa rumahnya siwon ?? mungkin nanti kalo dya udah pensiun jd selebriti dya akan terjun untuk mengurusi perusahaan ayahnya tersebut. kalo siwon ga mau jd pewaris tunggal biar diganti sama guw aj gmn ?? hahaha 
Hyundai Department Store (HDS) adalah salah satu mall terbesar di Korea yang masing-masing mallnya terdapat 6-7 lantai. Sebelas mall berdiri megah tersebar di Seoul.
*
SEOUL & INCHEON
Apgujung Store
Sejak pembukaan pada tahun 1985, Apgujung cabang utama telah menjadi budaya perbelanjaan terkemuka di industri distribusi Korea, menjadi tempat tujuan belanja terbaik dengan direktori brand merek dan tertinggi dalam layanan pelanggan. Menawarkan pelanggan pada pilihan barang dagangan yang menggiurkan dan pelayanan pelanggan yang luar biasa. Apgujung Store telah dicintai oleh pelanggan untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi mereka untuk gaya hidup yang lebih baik. Apgujung Store akan melanjutkan kepemimpinan dalam meningkatkan budaya berbelanja Korea.
*
Coex Store
COEX Store mengejar untuk menjadi high-end department store di jantung Teheran Street yang merupakan bisnis terbesar dan pusat keuangan Korea. Interior mulus, merek global dan merchandise, dibedakan layanan pelanggan, dan fasilitas menarik yang muncul generasi ke COEX Store untuk kenyamanan berbelanja. Terletak di Teheran Street, pusat bisnis yang berkembang di dunia. COEX Store memuaskan pelanggan dari dalam dan luar negeri dan menjadi departemen terbaik negara sebagai pameran dari pasar ritel Korea.
*
Shinchon Store
Terletak di jantung Sinchon, hiburan terbesar di kabupaten Korea untuk anak muda baik laki-laki maupun perempuan, mewakili Sinchon Store tren fesyen terkini. Memiliki berbagai macam merek dan produk untuk pelanggan muda, tetapi juga membawa berubah dengan cepat-tren pelanggan. Youthfully dihiasi dengan toko-toko, khas dan luas peristiwa dan layanan pelanggan yang luar biasa, Sinchon Store adalah tempat yang membawa visi pelanggan kami untuk membuat gaya hidup dan budaya baru menjadi kenyataan.
*
Mia Store
Terletak di titik-temu Mia, pusat Northeastern Seoul. Mia Store dikenal sebagai kawasan tenggara fashion, hidup dan budaya. Dengan kepuasan pelanggan sebagai yang paling diutamakan, telah menawarkan bermacam-macam merek khas, comfortingamenities dan layanan berkualitas bagi pelanggan. Mia Store juga memiliki ruang konser besar, sebuah galeri dan fasilitas khusus untuk kegiatan rekreasi yang memenuhi kebutuhan budaya pelanggan kami. Kunjungi Mia Store sekarang dan nikmati sesuatu yang menyenangkan dan menarik untuk kualitas hidup.
*
Mokdong Store
Diluncurkan pada 30 Agustus 2002, di pusat distrik komersial Mokdong, sebuah wilayah dengan penduduk 1,8 juta yang sedang dikembangkan intensif sebagai hub selatan Seoul keuangan dan bisnis usaha. Mokdong Store adalah department store terbesar Korea yang gemborkan gaya hidup baru.  Mokdong Store yang luas dan department store kelas atas dengan area lantai sekitar 158.000 m² yang menawarkan merek-merek terbaik dan
produk serta layanan yang nyaman dan penuh perhatian dan menawarkan ramping desain interior. Pada saat yang sama, ia berfungsi juga sebagai multi-belanja mal dilengkapi dengan bioskop multipleks (CGV), skala besar toko buku (Bandi & Lunis), merekam toko dan fasilitas hiburan lainnya, lembaga keuangan dan klinik. Memang, itu baru hot spot dan tenggara untuk bagian barat daya Seoul.
*
Jungdong Store
Mekah baru dari tren dan mode, baru mengusulkan Jungdong Store
gaya hidup bagi pelanggan, yang menyediakan ruang belanja dan
berbagai macam produk. Menambahkan sentuhan budaya kehidupan sehari-hari mereka, membawa kejutan yang menyenangkan kepada pelanggan kami dengan layanan berkualitas. Jungdong Store, memberikan pengalaman belanja yang menakjubkan dengan produk halus dan layanan nilai tambah selalu menanti untuk Anda.
*
Busan Store
Diluncurkan pada 1995, Busan Store tetap menjadi wilayah yang paling
department store bergengsi, memimpin distribusi lokal budaya dengan citra berkelas dan layanan dibedakan. Sebuah mode hot spot tempat bertemu modern klasik, itu tidak hanya membawa yang mengesankan koleksi global merek desainer yang diakui tetapi juga menyediakan kualitas layanan dan pengalaman berbelanja yang indah. Busan Store akan terus menjadi Mekah belanja dan budaya yang memperkaya lebih lanjut kehidupan pelanggan kami.
*
Ulsan Store
Ulsan Store secara proaktif melayani pelanggan yang mencari gaya hidup baru sebagai department store wakil dari masyarakat setempat. Menjadi
department store pertama di kota, Ulsan Store membawa berbagai barang unik di lantai menyenangkan dan memberikan kontribusi untuk kehidupan
perubahan gaya di kota.
*
Donggu Store
Donggu Store telah dicintai konsumen sejak dibuka pertama kali 31 tahun yang lalu di Ulsan, industri kapital terbesar di Korea. Berkembang bersama konsumen, Donggsu Store telah direnovasi dan dibuka kembali pada 25 Agustus 2000 dengan penampilan yang baru dan menyentuh. Kami akan melanjutkan upaya kami untuk memimpin gaya hidup lokal dan kebudayaan di Ulsan.
Gwangju Store
Gwangju Store menawarkan beragam barang dagangan dan luar biasa
pelayanan kepada pembeli dengan aspirasi untuk memberikan high-gaya hidup kelas dan budaya. Store Gwangju mengejar untuk menciptakan gaya hidup baru dan budaya abad ke-21. Dengan pengejaran, Gwangju Store sangat berkomitmen untuk menyediakan lebih nyaman lingkungan perbelanjaan kepada pelanggan. Sebagai anggota lokal masyarakat, Gwangju Store keuntungan telah kembali ke tetangga dan membuat setiap usaha untuk mengembangkan berbagai layanan melalui mana penduduk setempat dapat berinteraksi dengan toko.
CORPORATE OVERVIEW
Company Name Hyundai Department Store Co., Ltd
Headquarters 456, Apgujung-dong, Gangnam-gu, Seoul, KOREA
Telephone 82-2-549-2233
Chairman Chung Ji-Sun
President & CEO Kyong Chong-Ho, Ha Byung Ho
Date established June 15, 1971
Date listed August 22, 1989
Paid in Capital 113 billion won
Employment 5,099
Business Activities Department store, Homeshopping, E-Business, Tourism,
Garment Manufacturing, Catering, Food Distribution Logistics, SO (Cable System Operator) Business Affiliated Companies Hyundai H&S Co., Ltd
Hanmoo Shopping Co., Ltd
Hyundai Shopping Co., Ltd
Hyundai DSF Co., Ltd
Hyundai Home Shopping Co., Ltd
Hyundai Dream Tour Co., Ltd.
Hyundai F&G Co., Ltd
Hyundai Food System Co., Ltd
CCS(Chungbuk Cable System)
DCS(Dongjak Cable System)
Foto member SHINee lg belanja di Hyundai Department Store
*
*
ini jeruk yang dijual disana
eommanya siwon adalah seorang diplomat, oleh karena itu dia mendidik anak-anaknya untuk mempunyai manner yang baik. Hmmm ga heran kalo smua orang sgt mengagumi kesopanan siwon.
dia jg sangat rajin untuk pergi ke gereja dan hampir tidak pernah absen setiap minggunya ,, 
dan baru” ini identitas ayah Choi Siwon terungkap. Berdasarkan hasil investigasi E-Daily SPN ayah Choi Siwon diketahui bernama Choi Ki Ho (58 tahun). Baru 3 Januari lalu ditunjuk “Boryung Pharmaceutical Group” menjadi CEO baru “Boryung Medience”sebuah perusahaan besar Korea.
Ayah Choi Siwon Choi KiHo lulus dari Dongguk University sebagai seorang Administrasi utama. Setelah bekerja untuk Hanhwa Group dan Hanhwa Distribution, beliau menjadi Presiden Korean Slim Fashion. Saat ini dia juga menjadi profesor di Universitas Sungkonghoe. CEO Choi Ki Ho memiliki seorang putra dan seorang putri.
ayahnya siwon jg mrupakan orang penting di korea (pengusaha/pemilik market terbesar ke dua di korea). sekali ayahnya ngamuk, korea langsung kere~ XDXD emg bner” the real of goo jun pyo dah !!!
tp jgn slah biarpun siwon brasal dr kluarga super duper kaya tp dya gak suka pake harta orang tuanya loh !! buktinya dulu saat liburan sekolah, siwon pernah bekerja di sebuah pom bensin. hari ke-4 dia bekerja, seperti biasa dia bilang, “silahkan buka jendelanya.” dan ternyata yg didalam mobil itu adalah ayahnya! besoknya siwon berhenti kerja *poor siwon hehee..

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea