Sabtu, 23 Juni 2012

Apakah Super Junior’s Heechul Selalu terlihat Marah?

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/23/2012 01:09:00 PM

Sepertinya Super Junior’s Heechul lagi suka mengupload gambar-gambar tentang dirinya. Setelah mengupload gambarnya saat remaja dan foto kamar nya, kini ia mengungkapkan fotonya ketika masih kecil.
Dia pernah mengetweet
“Ketika saya masih muda, kata-kata yang saya dengar kebanyakan adalah ‘Mengapa kau cemberut lagi?’. Bahkan jika saya dalah suasana hati yang baik dan anda melihat ekspresi saya, saya masih terlihat seperti bayi yang kesal. Saya tertawa seperti  ^ _ ^ ketika saya sedang marah dan ketika saya tidak  begitu marah, orang-orang di sekitar saya selalu bertanya ‘Apakah kau marah? Mengapa ekspresi Anda begitu buruk?’ dan akhirnya aku marah karena itu. Aku adalah orang yang sangat damai. Bahkan sampai sekarang, saya tidak pernah menerima marah dari siapa pun sebelumnya..”

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea