Kamis, 14 Juni 2012

Bagaimana Kabar Kangin??

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/14/2012 05:32:00 PM


Fans Hallyu Super Group, Super Junior tengah menikmati foto Kangin yang baru-baru ini muncul di situs online.
Beberapa hari terakhir, sebuah situs online berjudul ‘Soon-to-be-discharged Kangin’ mengupload foto Kangin . Kangin yang sekarang tengah menjalani tugasnya di militer Kore, ia kini bertugas sebagai militer di Korea, saat ini Kangin sedang menonaktifkan kegiatan militernya sejak 2 tahun lalu.
Foto-foto diatas menunjukkan Kangin yang sedag menggunakan baju sehari-hari / baju normal, dan dianggap foto tersebut diambil pada waktu libur tahunannya. Netizen bisa melihat, penurunan berat badan Kangin. Kini tubuhnya sudah menjadi maskulin dibanding sedang mengenakan pakaian militer. Berbeda dengan masa-masa saat masih bersama Super Junior dulu, kini tampilannya lebih baik.
Beberapa netizen ikut menimbrung hal ini, “ia seharusnya terlihat fantastis di debut Super Junior”, “dia terlihat seperti seorang paman”, “seperti yang kau lihat, Kangin tampan”, dan “sudah saatnya, waktu berlalu begitu cepat!”
Kangin yang menghentikan kegiatannya dibidang entertainment-nya akibat mengemudi kendaraan dalam keadaan mabuk serta keributan dalah satu bar, lalu memulai aktivitas militernya pada Juli 2010. Dan secara resmi akan dibebaskan dari tugas pada 16 April mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea