Minggu, 03 Juni 2012

SNSD Sebelum Operasi Plastik

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/03/2012 07:33:00 AM


 
 
 
 
 
SNSD adalah girl band yang berasal dari Korea Selatan dan saat ini sangat populer di kawasan Asia. Walaupun tidak bisa dipungkiri, tetap ada kelompok anti SNSD yang berdiri di hampir semua negara di Asia termasuk Indonesia. Mereka yang anti dengan SNSD berpendapat bahwa wajah dan bentuk tubuh para personil SNSD dianggap sangat tidak natural setelah mereka melakukan operasi plastik. Terlepas dari alasan dibalik dilakukannya operasi plastik tersebut.
 
Berikut ini adalah penampilan personil SNSD saat mereka masih kecil dan belum melakukan operasi plastik:
 
 
 
Sangat berbeda bukan bila dibandingkan dengan penampilan mereka saat ini. Terlepas dari benar atau tidaknya kabar bahwa semua personel SDNSD melakukan operasi plastik, yang pasti saat ini jumlah fasn mereka luar biasa banyak.
 
SNSD atau yang biasa disebut sebagai GIRLS' GENERATION ini dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007 ini memiliki fans club yang menamakan dirinya “So-won” yang berarti “wish” dalam Bahasa Korea. Mereka setia mengikuti perkembangan SNSD sejak awal SNSD berdiri sampai sekarang. Album pertama SNSD dirilis pada 5 Agustus 2007 dan langsung meledak di pasaran. Mereka juga pernah mendapatkan penghargaan di Seoul Music Awards dan beberapa penghargaan lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea