Minggu, 03 Juni 2012

Aktor Korea Tertampan

Diposting oleh Meidianti Sari di 6/03/2012 07:39:00 AM

Saat ini musik kpop sedang booming, selain wajah personilnya memang berwajah tampan perform mereka juga menarik salah satunya boyband Super Junior.

Bukan rahasia lagi jika wajah tampan aktor korea banyak yang di dapat dengan operasi plastik, biasanya mereka melakukan operasi pada bagian lipatan mata dan hidung.
 
Dari ke 13 member Super Junior ada satu member yang dipilih sebagai aktor tertampan tahun 2010 berdasarkan pengamatan ahli bedah plastik. 
Dia adalah Choi Si Won, cowok kelahiran 10 Februari 1987 ini memang mempunyai wajah yang tampan. Menurut ahli bedah tersebut, wajah Si Won mempunyai ketampanan alami tanpa harus melalui operasi plastik.
Matanya yang "belo" alami, di tambah hidungnya yang mancung sangat pas dengan wajahnya yang kecil. Sehingga jika kita melihatnya akan tampak karakter ramah dan gagah, apalagi di tambah bentuk badannya yang tinggi dan tegap semakin memperkuat karakter tersebut. 
 
Bukan hanya wajahnya saja yang tampan, dia juga termasuk aktor multi talenta. Selain bergabung menjadi anggota Super Junior, Si Won juga menekuni dunia akting dan model.
Pada tahun 2006 dia bermain film dengan judul Battle of Wits bersama aktor Andy Lau. Bagi pecinta drama korea akting cowok tampan ini juga bisa di nikmati di drama seri 18 vs 29 (2005) Legend of Hyang Dan (2007) Oh! My lady (2010) Athena: Goddness OfWar (2010) dan saat ini bersama dengan Lee Dong Hae dia sedang syuting drama Taiwan dengan judul Skip Beat.  
Salah satu adegan di drama Oh My Lady
 
wahh.. niee anakk beruntungg bangett!!
Cowok tampan yang hobby bermain drum dan taekwondo ini tercatat sebagai mahasiswa di Inha University jurusan Physical Education.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea