Minggu, 09 September 2012

YoonA SNSD Mulai Masuk Kuliah!

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/09/2012 02:56:00 PM

yoona
Anggota SNSD yang satu ini memang selalu menarik perhatian publik. Akhirnya YoonAmulai masuk kuliah di Dongguk University. YoonA sudah resmi tercatat sebagai mahasiswi Dongguk University di tahun 2009.

Karena begitu banyaknya kegiatan yang harus ia lakoni, kuliahnya di jurusan Drama pun tersendat. Namun sekarang, para penggemar dan orang-orang terdekatnya sangat senang melihat kehadiran YoonA di kampus. Pada akhirnya aktris yang kerap dipasangkan dengan Lee Min Ho ini, bisa menyesuaikan jadwal kuliahnya disela-sela kesibukannya.
Seperti boneka, itulah pendapat para netizen yang melihat foto YoonA di lingkungan kampus Dongguk. Terlihat beberapa foto YoonA yang ada dalam komunitas online, berhasil membuat iri para penggemar dengan mahasiswa yang satu kampus dengan idola mereka.
Kecantikan YoonA semakin diakui banyak orang, karena orang-orang yang bertemu langsung di kampus Dongguk mengakui bahwa kecantikan YoonA tidak dibuat-buat, benar-benar alami, sederhana namun elegan, seperti yang terlihat dalam foto.
Penasaran seperti apa YoonA saat di kampus? Ini dia fotonya:
yoona saat di kampus
kenapa cowok semua.. yang ngedeketin

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea