Minggu, 09 September 2012

Leeteuk Super Junior Rela Masak Untuk Kang Sora

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/09/2012 02:25:00 PM

Leeteuk-KangSora-3
Salah satu pasangan variety show populer Korea, We Got Married Season 3, Leeteuk Super Junior dan Kang Sora kembali membocorkan kemesraan mereka. Dalam sebuah video yang diunggah dalam website WGM (We Got Married), Leeteuk rela susah payah masak untuk istrinya, Kang Sora.
Leeteuk-KangSora-2
Website variety show yang ditayangkan stasiun televisi swasta Korea, MBC, We Got Married baru – baru ini ramai dikunjungi. Pasalnya, pihak produksi WGM Season 3 telah mengunggah video dan foto – foto adegan – adegan yang tidak ditayangkan dalam episode WGM di televisi. Foto dan video pertama yang diunggah adalah dari pasanganLeeteuk Super Junior dan Kang Sora.
WGM
Adegan yang tidak ditayangkan itu adalah adegan dimana Leeteuk memasak pasta untuk Kang Sora. Dalam video ini memperlihatkan dengan jelas bahwa sosok Leeteuk tidak hanya pandai menyanyi dan meliuk – liukkan badan tetapi juga terampil dalam mengolah makanan. Kang Sora yang mendampingi Leeteuk saat memasak di dapur rumah mereka terlihat mesra dengan mengipasi suaminya yang sedang sibuk membuat makanan untuknya.
Setelah pasta selesai di masak, mereka berdua menatanya di meja makan dan menikmatinya berdua dipadu dengan anggur merah. Kang Sora tampak menikmati masakan Leeteuk dan memujinya karena rasanya yang lezat dan tak menyangka jika suaminya berbakat dalam hal memasak.
Penasaran bagaimana kemesraan keduanya? Simak video – nya berikut ini seperti dilansirKpopstarz.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea