Sabtu, 22 September 2012

Kyuhyun membanding Skill member super junior

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/22/2012 01:24:00 PM

Kyuhyun Suju
Kyuhyun Super Junior tak hanya populer sebagai member boyband dengan kualitas suara yang menakjubkan, tapi ia juga dikenal sebagai salah satu member yang aktif dalam beberapa variety show. Dalam acara TAXI di tvN, Kyuhyun bahkan menuturkan bahwa mungkin member lain merasa iri dengan kemampuannya menjadi host.

“Saat pertama kali (muncul di variety show), mereka benar-benar memperhatikanku. Tapi seiring waktu berjalan, mereka akhirnya pura-pura tidak menonton,” ujarnya. “Kurasa mereka sedikit iri denganku.”
Kyuhyun memang bukan satu-satunya member Suju yang kerap tampil dalam variety show. Lalu siapa member yang paling ber-skill saat tampil di variety show menurut Kyuhyun? Ternyata pilihannya jatuh pada sang leader, Leeteuk, yang memang punya segudang jadwal variety show, baik sebagai bintang tamu maupun host.
“Member Super Junior yang duduk di urutan pertama berdasarkan skill-nya di variety show adalah Leeteuk. Dia pandai membuat sebuah acara menjadi berjalan lancar,” katanya. “Dialah member yang paling berpengelaman dalam urusan variety show dibanding member yang lain.”
Bila Leeteuk yang terkenal suka bicara menempati urutan pertama berdasarkan penilaian Kyuhyun, lalu siapa member Super Junior yang menduduki posisi ke-2 dan ke-3? Tak segan-segan, member termuda itu langsung menempatkan dirinya sebagai member ke-2 yang pandai tampil di variety show.
“Aku adalah yang ke-2. Kelebihanku adalah aku memiliki wajah yang fresh, dan aku tidak punya kekurangan apapun untuk variety show, aku bisa melakukan apa saja yang kuinginkan,” ujarnya dengan sangat percaya diri. “Untuk posisi ke-3, bisa jadi Shindongatau Eunhyuk.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea