Minggu, 09 September 2012

Bastian Coboy Junior Syuting Bareng Dwi Sasono di Film Bertabur Bintang

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/09/2012 02:50:00 PM


WowKeren.com - Setelah membintangi sinetron "Hanya Kamu", para personil  sepertinya juga mulai merambah layar lebar. Baru-baru ini, beredar foto syuting Bastian bersama . Rupanya, Bastian bersama personil Coboy Junior lainnya terpilih membintangi film omnibus bertabur bintang yang berjudul "".

Di foto tersebut, Bastian tampak memakai kostum sepak bola berlambang garuda di dadanya. Ia terlihat senang saat berbicara dengan Dwi Sasono sembari menggenggam sebuah bungkusan.

Film ini diarahkan oleh sutradara Salman Aristo yang dikenal membesut "Jakarta Maghrib" dan menulis naskah "", "Ayat-Ayat Cinta" serta "Laskar Pelangi". Tak main-main, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris gaek Indonesia seperti , dan .

"Jakarta Hati" terdiri dari sejumlah film pendek yang akan digabungkan diantaranya "Dalam Gelap", "Darling Fatima", "Orang Lain" , "Hadiah", "Kabar Baik" dan "Masih Ada". Bastian akan berakting di bagian film yang berjudul "Hadiah". "Judul 'Hadiah': @sasonodwi Bastian Bintang dan Kiki+Iqbaal dari coboy jr," tweet akun Twitter resmi @JakartaHati.

Belum lama ini, Salman Aristo juga mengabarkan bahwa film tersebut berhasil masuk dalam Balinale Film Festival 2012. Rencananya, "Jakarta Hati" akan dirilis di bioskop pada 8 November mendatang.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025008.html#ixzz260swLzqk

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea