Minggu, 02 September 2012

Ucapan bohong artis Korea

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/02/2012 06:09:00 PM

bbrp artis korea dan begithu juga artis indonesia pernah bikin gw muak kalo mereka bilang, gw gak melakukan perawatan rambut.. tp emang rambut gw udah bagus…gw ingat ithu artis indonesia bilang gt.. gw langsung muntah sementara gw pernah lihat dia di mall lagi ke salon… mnrt kalian dari bbrp kalimat di bawah ini kalimat manakah yang sering digunakan artis ketika mereka berbohong????
1.  Tinggi badan saya 168 cm, dan berat badan saya 45 kg
2. Kita hanya teman dekat, bukan pacar
3. Saya tidak melakukan perawatan tubuh yang spesial, cuma makan dan tidur yang banyak
4. Ketika saya udah punya pacar, saya bakal kasih tau kok…
5. Saya gak operasi plastik, cuma emang berat badan saya yang turun
6. Tipe pria idaman saya adalah yang nyambung dan nyaman bila bersama nya, gak harus cakep
7. Selama menjadi artis ithu menghibur, saya tidak lelah melakukan nya
(kalo nonton Star Golden Bell episode spesial 200, pasti tahu jawaban nya….hahaha…)

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea