Minggu, 09 September 2012

Donghae Super Junior Tampil Seksi Untuk W Magazine

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/09/2012 03:27:00 PM

Tidak mau kalah dengan Leeteuk sang leaderSuper JuniorDonghae pun baru-baru ini menunjukan kulit dan badannya yang seksi pada W Magazine edisi September 2012.

Pada photoshoot dengan majalah fashion W, Donghae menunjukan sisi maskulinnya dengan mengenakan jas rapih dan juga hampir tanpa busana.
Donghae menceritakan kesibukannya saat ini pada W Magazine. Selain masih sibuk dengan promosi single SPY bersama Super Junior, ia juga tengan mempersiapkan drama terbarunya berjudul Miss Panda and Mr. Porcupine.
Photoshoot kali ini bertemakan ‘Me & My Self‘ yang mana sangat sempurna ditunjukan oleh Donghae dan melepaskan image nya dari Super Junior. Donghae mengakui bahwa ia menjaga tubuhnya untuk penampilannya di photoshoot kali ini.
Editor W Magazine mengatakan,
“Dibandingkan dengan foto-foto dari para member Super Junior di edisi bulan Juni 2010 lalu, kali ini Donghae lebih menjadi laki-laki bermata tajam dan lebih percaya diri.”
Melihat foto-foto Donghae, para fans atau yang biasa disebut ELF merasa dimanjakan dengan kesibukan dari oppa mereka. Mereka juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Donghae yang berperan sebagaiKo Seung Ji, seorang patissier (pembuat kue/roti) jenius bersama lawan mainnya yaituYoong Seung Ah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea