Minggu, 02 September 2012

Kim Kibum : “Saya tidak pernah berpikir meninggalkan Super Junior walau hanya untuk sekali”.

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/02/2012 05:51:00 PM


Ada keraguan dari penggemar dan orang-orang di bidang musik jika Kibum punya konflik dengan perusahaan sehingga ia tidak menghadiri promosi vol3 “Sorry,Sorry” dengan Super Junior. Ada juga desas-desus bahwa ia tinggalkan Suju dan tidak dalam hubungan baik dengan anggota lain. Kibum Super Junior lama absen dari kegiatan mulai dari pertunjukan pertama dari “Sorry,Sorry” di bulan Maret hingga akhir tahun musik upacara penghargaan pada bulan Desember.
Sesuai dengan masalah tersebut, Kibum berkata “Aku tidak bisa menghadiri promosi karena saya harus berlatih untuk film drama dan . Saya berpikir bahwa bertindak juga merupakan salah satu dari berbagai bidang kegiatan Super Junior. Aku tidak menghadiri acara musik bukan berarti aku bukan anggota Super Junior “.
original article is here
translated by evanesco@sj-world.net
jereca21@wordpress
cre: shabrinasukakorea@wordpress

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea