Minggu, 09 September 2012

Kikwang Beast Pilih SNSD dan MBLAQ Sebagai Raja Reality Show Korea

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/09/2012 02:51:00 PM

WowKeren.com - Di acara "All the K-Pop", Kikwang  mengungkapkan bintang-bintang reality show paling populer versi dirinya. Menurutnya, raja dan ratu reality show Korea Selatan adalah  .

Ia mengangggap kedua grup tersebut selalu meraih kesuksesan di setiap reality show yang mereka bintangi. Mendengar hal itu host Park Jae Min lalu bertanya pada Kikwang, "Bagaimana menurutmu dengan  MBLAQ?"

Kikwang lalu mengungkapkan bahwa Lee Joon memang sangat populer dalam reality show yang ia bintangi. Namun, menurut Kikwang Lee Joong terkadang bersikap terlalu lebay. "Dia memang menjadi populer karena sejumlah reality show yang ia bintangi, tapi kurasa kadang Lee Joon terlalu berlebihan," ujarnya.

Ucapan Kikwang ini pun membuat Mir MBLAQ yang juga menjadi host acara itu tertawa. Tapi bukannya membela teman satu grupnya, Mir mengaku setuju dengan Kikwang. "Aku sangat setuju denganmu," ungkap Mir sembari tertawa.

Di acara tersebut, Beast juga sempat menunjukkan kemampuannya berdansa seksi dan menirukan suara selebriti-selebriti terkenal. Episode Beast di acara "All the K-Pop" itu ditayangkan di stasiun MBC pada 7 September waktu setempat.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00025011.html#ixzz260tGfp6T

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea