Minggu, 09 September 2012

Shindong Super Junior Upload Foto Pacarnya?

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/09/2012 03:04:00 PM

Shindong-Suju
Menjadi member dari sebuah girlband atau boyband memang mempunyai kekurangan dan kelebihan. Salah satu kekurangan yang paling mencolok adalah sulitnya mempunyai kekasih atau pacar. Namun hal itu tampaknya tak berlaku lagi bagi para member Super Junior.
 Salah satu membernya, Shindong,mengungkapkan bahwa ia sebenarnya telah memiliki kekasih. Dalam akun twitter pribadinya, Shindong mengunggah sebuah foto bersama dengan seorang wanita, benarkah wanita itu adalah kekasihnya?
Shindong saat ini berusia 25 tahun. Itu berarti usia yang cukup untuk mulai memikirkan tentang pendamping hidup. Shindong seperti tak menghiraukan pendapat bahwa ketenaran seorang artis akan memudar jika dirinya telah mempunyai pacar.
Dilansir Soompi, tweet Shindong tertanggal 17 Juli 2012 kemarin menampilkan sebuah foto dirinya dengan seorang wanita berkacamata hitam. Foto yang terlihat sangat ekspresif ini diiringi caption ‘Saya mengunggahnya untuk pertama kali’Sayangnya, foto tersebut dibuat hitam putih sehingga tak nampak jelas siapa wanita yang berhasil merebut hati Shindong.
Shindong-Suju
Kalau diperhatikan sejenak, wanita dalam foto tersebut mirip Uee After School. Anda setuju?

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea