Minggu, 30 September 2012

Diposting oleh Meidianti Sari di 9/30/2012 05:09:00 PM
10 Foto Masa Lalu Member Girlband K-Pop, Sejauh Apa Bedanya?
Salah satu hal yang paling diingat dari banyak orang mengenai industri entertainment K-Pop adalah mengenai betapa penampilan itu hal yang sangat utama. Sehingga tidak jarang banyak artis K-Pop 'mengubah' penampilan mereka.
Hal paling ekstrem yang dilakukan oleh pelaku industri K-Pop adalah bagaimana mereka memilih melakukan operasi plastik. Namun tidak semuanya memilih jalan singkat itu, masih ada selebritis yang mempertahankan wajah alami mereka.
Namun melihat beberapa foto masa lalu artis K-Pop terkadang membuat banyak orang menduga bahwa artis-artis itu melakukan operasi plastik karena perubahan yang terlalu besar seperti dilansir soompi.com.
Hmm, seperti apa perubahan penampilan mereka jaman dulu dan sekarang? Bukan berarti perubahan yang terlalu besar adalah mereka pasti melakukan operasi plastik lho, karena siapa tahu wanita-wanita ini melakukan diet ketat atau handal membubuhkan make up di setiap penampilan mereka.
Kamu pun bisa tampil secantik bintang KPop ini. Apalagi, kalau kamu punya kemampuan memakai make up maksimal untuk menunjang penampilan. Jika sudah siap tampil dengan dandanan terbaikmu, yuk ikutan ajang Superstar Challenge lewat sini, siapa tahu kamu jadi bintang paling menawan.
Simak gambar di bawah inii......

10. So Jin Girls Day
Gadis bernama lengkap Park Sojin ini merupakan leader dan vokalis utama dari girlband Girls Day yang terlahir pada 21 Mei 1986. Lulusan Universitas Yeongnam ini mengambil jurusan Teknik Mesin.
Apa perbedaan dari Sojin saat ini dan dulu? Banyak netizens berpendapat bahwa perbedaan yang mendasar hanyalah kelopak mata dan bentuk wajah Sojin serta kulitnya yang lebih bersinar. 

9. Minzy 2NE1

Bernama asli Gong MinjiMinzy mungkin adalah salah satu maknae (member termuda) girlband yang dianggap paling populer karena kemampuannya. Terlahir pada 18 Januari 1994, Minzy adalah rapper dan salah satu vokalis girlband 2NE1.

Hampir tidak ada perbedaan yang mencolok dari Minzy saat ini dan ketika masih menjadi pelajar, terlepas dari fakta bahwa Minzy mungkin saat ini masih duduk di bangku akhir sekolah menengah. Minzy masih memiliki mata yang sama serta model rambut yang tetap, hmm, mungkinMinzy saat ini hanya lebih kurus ya.

8. Ye Eun Wonder Girls


Salah satu member girlband Wonder Girls ini memiliki nama asli Park Yeh Eun. Lebih dikenal dengan nama Ye Eun, gadis ini terlahir pada 26 Mei 1986 dan merupakan anggota terakhir yang bergabung denganWonder Girls.

Gadis yang menguasai bahasa Inggris, Korea, dan China ini rupanya masih memiliki senyum yang sama seperti sebelum dirinya terkenal. Lantas apa perbedaan antara Ye Eun saat ini dan dulu? Mungkin hanya bagian kelopak mata dan alisnya.

7. Jiyeon T-Ara


Gadis cantik kelahiran Seoul ini bernama asli Park Ji Yeon. Terlahir pada 7 Juni 1993, Ji Yeon yang disebut sebagai Kim Tae Hee kedua ini awalnya memulai karir sebagai model dan kini sebagai maknae (member termuda) dari girlband T-Ara.

Semenjak muda, Ji Yeon sepertinya sudah memperlihatkan bahwa dia adalah gadis yang manis. Dengan mata yang cukup besar, Ji Yeon kini dan dulu memiliki perbedaan pada bentuk wajahnya. Setuju?



0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea