Rabu, 30 Mei 2012

Saat-Saat Super Junior Membuat Heboh ELF Indonesia di SS3!!

Diposting oleh Meidianti Sari di 5/30/2012 02:23:00 PM

1. Pada SS2 kemarin Heenim (saya masih bingung karena saya baru 1 bulan menjadi ELF, Heenim itu siapa?? apakah Heenim itu Heechul??) memakai blangkon dan pada SS3 Singapore ini, giliran Siwon yang memakaiBlangkon.

Ini yg SS3:
SS3, Siwon pke blankon!!:
Cinta INDONESIA kan oppa???
2. Donghae dan Siwon menjabat tangan salah seorang ELF Indonesia 
3. Leeteuk:  ”aku sangat senang bertemu dengan fans kami dari Indonesia malam ini. Aku mau ucapkan banyak terima kasih ELF I ndonesia ” dan “ Kami sudah Menggunjungi hampir semua negara Asia tapi sayang kami belum pernah ke  Indonesia dan Kami harus datang dengan lebih baik, sekarang kami disini dulu SUPERJUNI0R!” mampir ke rumah yahh Oppaa.. nanti guee masakinn dehh :P
4. Sungmin: “Untuk membayar semua perhatian kalian, aku akan segera datang ke Indonesia, tunggu sebentar lagi ya…” 
5. Siwon menyebutkan Indonesia, kemudian setelah itu ELF Indonesia yang hadir di sana langsung mengibarkan banner INDONESIA dengan bangganya (AKU BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA :D )

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea