Sabtu, 26 Mei 2012

All About Kyu

Diposting oleh Meidianti Sari di 5/26/2012 01:54:00 PM
kali ini guw pengen posting ttg all about kyuhyun

1. kyuhyun adalah member ke-13 yang juga member TERAKHIR dalam super junior!!! lagu debut yang membuat nya sukses masuk dari training SM yakni WHOLE NEW WORLD.. Ost Aladin. kyu pertama kali muncul dii suju di MV "you".

2. Kyu-Min

hahahah couple fav guw... Kyuhyun-Sungmin..
lucunya pas waktu kyu bales UFO yang kira2 begini ceritanya :

Fans : Kyuhyun!! Marry Me!!!
Kyu : you must hav sungmin's permission first!

lol... yappp... kyu emang paling deket ama sungmin... krn mereka di dorm sekamar.. kekompakan "dorm mate" ini pun bisa kita liad pas acara battle lagu trot!!! dmn pas waktu itu di final ada kyuhyun yang harus melawan hyung2 nya seputar pengetahuannya tentang lagu trot. pas waktu itu kyuhyun yang menang dan dia bilang :

"kemenangan ku kali ini ku persembahkan untuk sungmin krn kita sejak kemain2 menghapal lagu trot bersama-sama" hihihihi

guw paling lucu pas di m-net dimana suju dibagi dua kelompok dengan sungmin dan eunhyuk yang menjadi "leader" nya hiihihi pas waktu DANGEROUS LOVE... dimana sungmin yang jadi tokoh pria utama harus melihat kematian "pacar"nya -song hye gyo lol- meninggal krn ketabrak mobil. dengan perasaan yang depresi krn ditinggal sang pacar, kyuhyun pun datang menjadi member baru di dorm nya sungmin - yang sblmnya beranggotakan shindong,yesung,ryewook.-
cuma lama2 kok sungmin merasa tingkah laku kyu kayak almarhum pacarnya? hihihi... yang paling guw suka disini pas adegan kyu menghibur sungmin dengan tarian dan nyanyian "bear2an gtu" *gk tw namanya pokoknya kayak yang pernah di nyanyiin ama song hye gyo di film full hoz..

3. kyu paling suka maen GAME!!! makanya di panggil GAME KYU... hahahaha... bahkan member lainnya pun bisa dia bantai klo masalah game2an ini... nama game fav nya STARCRAFT *kayak sejenis tembak2an yah?? hihihi gk pernah maen*. fakta dia suka game iniudah terjadi sejak dahulu kalaaaa.. jadi begini ceritanya :

pas waktu dia masih kecil,, dia termasuk anak yang penurut *tw deh klo udah gedenya* hihihi.. sangking penurutnya dia paling males klo temennya ngajakin maen diluar.. mw tw knp alesannya??? krn nyokap bokapnya kyu tuh sering beliin dia maenan.. jadi misalnya nih guw ilustrasikan :

temen : kyu... kyuuu... maen yukkkk!!!!
kyu : *buka pintu* maaf yah guw males maen keluar.. mau bikin peer dulu... padahal begitu peer udah dikerjain langsung maen game mis kayak playstation.. hihihihi

guw paling lucu pas di intimate note dimana dia nulis "surat anonim" buat hyung2nya (sungmin-kangin dan heenim-hyukie) yang intinya selalu aja dia ngajakin hyung2nya maen starcraft bareng dia hahahahaha.. n denger2 nih setelah saat itu dia berhasil membuat Heenim a.k.a heechul maen starcraft... mula nya heenim kesel krn dia kalah mulu... tp mungkin ama kyu dikompor2in trus sehingga membuat heenim malah akhirnya ketagihan ama nih maenan hihihi..

3. K.R.Y
nah klo para penggemar suju pasti tau dong sub group ini?? yep dengan moto mereka yakni : "Don't Cry.. Just be K.R.Y" ... sub group ini berangggotakan 3 orang dengan suara paling bagus di suju : Kyuhyun , Ryeowook, dan Yesung. perlu kalian ketahui K.R.Y ini mengambil peran penting khususnya dalam album-album suju. jadi gini nih... K.R.Y rekaman nya 2 kali.. drpd member2 lain yang rekamannya cuma 1 tahapan aja. jadi untuk yang pertama suara K.R.Y ini dulu direkam untuk diambil nada2 yang pas nya lalu rekaman ke-2 mereka rekaman bareng member2 laen deh. K.R.Y ini sendiri sering banget mengisi sountrack film-film korea. ada Dreamy Hero, The one I love, n yang paling terakhir yang gue denger c lagu dari Kyu untuk OST-Pasta (listen to you) dan Yesung untuk Ost Cinderela sister (It has to be you).
berbeda dengan It has to be you nya yesung yang terkesan sedihhhh...*ciri khas nya K.R.Y bgt* lagu kyu yang dijadikan OST Pasta ini terkesan ceria.. ^^

4. CF2 kyu

CF yang di bintangin kyu sebenarnya masih kurang banyak dibandingkan dengan CF hyung2 nnya tapi 1 yang bikin guw terkesan yakni CF nya dengan salah satu hyung nya yakni donghae.. yeppp "HAPPY BUBBLE" hihihi :))) disini kulit kyu bagus banget *padahal setau guw kyu kulit nya agak sedikit masalah yakni seringnya tumbuh jerawat (hayooo mikirin sapa tuh lol). hal ini disebabkan kyu gk suka makan sayur.. >,<.. ini beberapa pic ttg CF nya kyu di Happy Bubble..
5. Salju ^^

oia satu lagi yang paling kyu suka.. yepp Salju!!! dia palling suka ama salju!! bahkan pernah cyworld nya dia dipasang cuma pic salju aja (hihihi) *guw juga pengen liad salju !!! pengen megang es nya hiks hiks sayang indonesia iklim nya tropis oppa!!!

nih pic nya dia pas dia pergi ama temen2 nya buat maen ski.

btw gambar kedua apa ituuu??? hahahhahahahaha.... oia kayak nya dia uda expert nih.. mau dong diajarin hihihi..

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea