Sabtu, 26 Mei 2012

KYUHYUN in MY EYES

Diposting oleh Meidianti Sari di 5/26/2012 03:40:00 PM
Pertamanyaa guee paling malas lihat temen-temen gueee klo lagi nonton tentng korea-korea di sekolahh lebih tepatnya dikelas, soalnya aku pasti diabaikan karena diriku tidak menyukai korea.. tp semenjak ada rencana tentang SUPERSHOW4 di INDONESIA gue udah mulai tertarik sama yang namanya SUPER JUNIOR tapi gue lihat mukanya aneh-aneh semuaaa, tapi di  SUPER JUNIOR aku paling kenal sama yang namanya SIWON  tapi!! yang paling gue inget mamaku pernah nanya  "SUPER JUNIOR siapa sihh" terus guee jawab "nggak tau, aku sih nggak suka sama mereka" sumpah ini jadi salah satu dari beberapa ribu kata yang sampe sekarang jadi penyeselan klo guee ingeettt *hugs maaf yangg  SUPER JUNIOR  *cerita ini di end yahh

seperti biasa sebelum gue "KERACUNAN" kayak temen2 gue yang lain.. awalnya gue good sama KIMBUM *kyu oppa marah nggak yahh :( 
terus kan video tentang SUPER JUNIOR yang mau dateng ke indonesia yang sering tayangin di tv buat SS4 terus yang bicara itu LEETEUK dibawahnya LETEEUK itu ada KYUHYUN.. awalnya lihat KYUHYUN tuh biasa aja..  tapi lama2 kesambet juga sama sih KYU!! end lagiii

Dimata gue tuh SUPER JUNIOR sosok idola yanggg " WAAAAAAWWWW" gituuu :) pokoknyaa superrr... superr dehhh!! nyesel gue baru jadi ELF sekarangg (gue jadi ELF waktu tanggal 30 april 2012) guee tuh udah rela-relain boongin mama guee demi beli pulsa buat download video, song, pic sampe fact2 SUPER JUNIOR itu semua udah guee kuasain!! pokoknya nanti klo ada cerdas cermat tentang BB gittuu guee haruss masukk.. hehe

Hal yang paling gue suka di SUPER JUNIOR tuhh memberr aneh2, kece2, pokoknyaa gituu lahh munkin hanya saya dan tuhan yang tau hal ini!! terutama lucu-lucuuuu, setiap hari gue pasti nonton EHB di youtube (klo di download lama) terus mereka tuh ramah-ramh sama ELF*walaupun gue belum pernah ketemuuu :(

kalo di SUPER JUNIOR aku pling suka sama "CHO KYUHYUN"  dan hal yang paling gue suka dari KYUHYUN itu karena dia Aneh, jahat, sampe2 gue udah mulai ketularan anehnyaa sama sih KYU hehee... pokoknyaa semuaaa dehh!! pic nya KYUHYUN yang paling sering aku kangenin tuhh ini dehhh 

 * ini pasti photo pertama kyu yang aku lihat klo udah pulang sekolah, mau tidur, bangun pagi, terus aku sering ngomong sendiri sama nih photo akku minta KYUHYUN Oppa ngedoain hariaku supaya lancar kalo ada ulangan dilancarkan.. pokoknyaa pic inniii ngangeninn bangett :(
pasti menurut kalian pic ini agak aneehh tapi keanehan itulah yang aku lihat.. walalupun KYUHYUN nggak senyum disini tapi pic ini tuhh sering buat aku sedih)

 sebenernya nihh pic yang aku paling males lihatnyaa.. tapi aku pernah bayangin klo aku jadi SUNGMIN pastii seru tuhh hehe
hehee.. hanya tuhan dan aku yang tauu maksud aku suka pic iniii :D

aku suka pic ini karena mukanya KYUHYUN  banyakk!!

ini nihh pic sendiri yang aku buattt!! kereenn kannn??

aku suka pic ini karena baju yang dipake KYUHYUN tuhh Good!! hehe 

udaahh duluuu deehhh.. entar KYUHYUN kesendak2 lagii dibicarainn muluuu... daaaahhhh


























0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea