Kamis, 31 Mei 2012

K-WORDS

Diposting oleh Meidianti Sari di 5/31/2012 11:08:00 AM

  • Sebagai seorang artis bernama Rain, waktu berjalan seperti angin. Aku teringat di awal-awal hari audisiku. Aneh rasanya karena itu sudah jauh di masa lalu, sekarang sudah 10 tahun. (Rain di konser sebelum menjalani Wajib Militer.)
  • Aku ingin peran penjahat seperti seorang pembunuh atau psikopat. (Heechul - Super Junior)
  • Orang tua saya akan pindah ke Seoul. Dan saya menemukan sebuah restoran kecil untuk mereka, namun sulit bagi ibuku untuk bekerja di sana. Jadi aku mengubahnya menjadi sebuah cafe milikku. (Yesung - Super Junior)
  • Ketika orang-orang mengira kami menakutkan, kami rasa itu lucu. (2NE1)
  • Super Junior meningkat dengan sangat banyak sejak 4 tahun lalu. Bekerja dengan mereka sangat menyenangkan. Mereka satu-satunya idol grup yang pernah kuberikan laguku. Aku merasa lebih sayang lagi kepada Super Junior. (Yoon Jong Shin)
  • Aku kerap menggunakan metafora. Member SNSD seperti bahan makanan, seperti biji-bijian, buah dengan kualitas bagus, atau makanan manis. Mereka sudah terasa enak dari sananya. Namun, ketika kamu mencampur semua itu menjadi satu dan memasaknya, kamu menciptakan kue atau makanan penutup bernama SNSD. Saat itu, semuanya terasa lebih enak. Aku harap aku mampu menyajikan untuk fans rasa yang luar biasa. (Tiffany -SNSD)
  • Karena kamu telah terlahir, kamu harus bekerja keras untuk membuat namamu dikenal, membantu orang yang membutuhkan, dan jalani hidup dengan terhormat. (Kim Hyun Joong)
  • Saat ini, ketika kamu merasa kecewa dan sedih.. Waktu akan berlalu~ karena itu telah menjadi masa lalu, ayo siapkan pagi yang baru. Ini tidak seperti kami akan menyerah tahun ini. Ayo hadapi dengan kepala dingin (dengan keren) dan rencanakan masa depan. (Heechul - Super Junior - GDA 2010)
  • Aku merindukan Yunho dan Changmin. Tidak peduli apa kata orang, mereka bagian dari kami. Dan aku mengenal mereka lebih baik dari orang lain. Aku ingin bertemu mereka lagi, sudah lama tak melihat mereka. (Jaejoong - JYJ)
  • Aku tidak mahir berciuman. (Lee Min Ho)
  • Aku sebenarnya tidak merasa cocok dipanggil sebagai ikon busana.... Aku hanya menyukai pakaian: kata-kata ikon berlebihan menurutku. (G Dragon)
  • Mungkin sebagian orang akan menganggap bahwa ini omong kosong. Tapi aku selalu menyukai warna balonSuper Junior, Sapphire Blue Pearl, sampai Sapphire Blue Pearl menutupi seluruh dunia, Super Junior akan terus berkarya. (Leeteuk - Super Junior)
  • Saat ke New York, orang yang benar-benar ingin aku temui adalah Barrack Obama dan Oprah Winfrey. (Rain)
  • Aku mengalami kesulitan untuk mensinkronkan antara kata-kata dalam bahasa Inggris dan melodi lagu. Ada juga bagian di mana aku harus berbicara dalam bahasa Inggris dengan cepat, dan aku rasa hal itu cukup menyulitkan. (BoA)
  • Saya selalu menyemangati Se7en sebagai seorang fans. Saya pernah sekali melihatnya di lokasi MV, dan mulai menyukainya karena melihatnya begitu menyukai anak-anak (G.NA)
  • Saya membangun ketajaman bisnis saya dengan membaca buku 'THE LAWS OF 10.000 HOURS'. Ada tips khusus dalam meningkatkan keuntungan kita. (Shindong - Super Junior)
  • Aku tersentuh melihat betapa banyaknya fans yang telah datang ke acara tanda tangan! Aku benar-benar memiliki waktu yang tepat. Aku mengenali beberapa, dan bertemu banyak fans yang cute. Aku harap bisa lebih sering bertemu kalian. (Sandara Park - 2NE1)
  • Yeah, di masa depan jika kami mendapatkan sebuah kesempatan, kami ingin bernyanyi dalam bahasa Inggris dan membuat seperti sebuah catatan di seluruh dunia. (Jessica - SNSD)
  • Selama sebulan aku berolahraga dan mengontrol dietku. Berat badanku turun sebanyak 8 kg. Aku rajin berolahraga dan menghindari makanan dengan banyak garam. (Soyou - Sistar)
  • Saya dekat dengan Heechul oppa Super Junior. Kami menjadi dekat ketika saya membantu mengajarinya bahasa China. (Jia - Miss A)
  • Saya tahu bagaimana melakukan menikur sendiri. Tangan saya tampak seperti lebih indah. Hal ini juga membantu untuk menghilangkan stress. Sekarang aku tahu kenapa perempuan suka melakukan menikur. (Lee Hongki - FT Island)

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea