Kamis, 31 Mei 2012

Akhirnya Katy Perry Rela Sebar Foto Polos

Diposting oleh Meidianti Sari di 5/31/2012 12:41:00 PM


Akhirnya Katy Perry Rela Sebar Foto Polos
Dunia tentu takkan lupa dengan emosi Katy Perry yang meledak lantaran mantan Russell Brand, yang kini jadi mantan suaminya, menyebar foto Katy dalam kondisi tanpa make-up lewat twitter. Anehnya, kini kondisi itu malah berbalik 180 derajat.
Seperti dilansir dari Dailymail, bintang 27 tahun ini malah menampilkan dirinya dalam kondisi tanpa make-up dalam trailer film dokumenter PART OF ME yang kini sedang dalam proses penggarapan. Dalam trailer tersebut, Katy jelas tak menampakkan rasa ragu atau malu lantaran tampil dalam kondisi wajah yang polos.
Katy Perry
Katy Perry di trailer filmnya @ Dailymail.co.uk
Hal ini jelas bertolak belakang dengan yang terjadi saat Russell Brand menyebar foto polosnya saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri. Rupanya, Katy sendiri sebenarnya tak malu tampil polos selama pose dan penampilannya masih layak dilihat publik.
"Ketika melihat film ini, mungkin orang akan sedikit takut melihat wajahku yang sedikit bengkak karena jerawat. Kukira anggapan bahwa mimpi hanya bisa dicapai dengan kesempurnaan memang perlu ditinggalkan karena itu hanya ada di dunia fantasi. Makanya, aku memutuskan menyertakan semua ini dalam film," ungkap Katy.
Katy Perry
Foto yang disebar Russell Brand sebelumnya @ Dailymail.co.uk
Film dokumenter berjudul PART OF ME ini tak lain adalah dokumentasi perjalanan tur Katy Perry yang akhirnya tuntas awal tahun 2012 lalu. Dalam film tersebut, Katy berencana menyertakan sedikit tentang Russell dan beberapa hal yang membuat pernikahan mereka berakhir.
Insiden sebar foto polos beberapa waktu lalu sebenarnya sempat membuat rumah tangga pasangan ini goyah. Namun demikian, mereka berusaha tetap bertahan sampai akhirnya mereka mengumumkan perpisahan akhir 2011 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea