Selasa, 13 November 2012

Skandal IU & Eunhyuk Bikin Jatuh Saham Loen

Diposting oleh Meidianti Sari di 11/13/2012 11:18:00 AM


IU mesra dengan Eunhyuk (Foto: Twitter)
IU mesra dengan Eunhyuk (Foto: Twitter)
SEOUL - Pasca skandal foto personil Super Junior, Eunhyuk dengan penyanyi IU yang diunggah oleh IU di akun Twitter pribadinya beberapa hari lalu, dikabarkan bahwa harga saham Loen Entertaiment yang menaungi IU jatuh. Pukul 9:20 pagi kemarin harga saham Loen berkisar antara ? 13.850, yaitu 350 won (Rp3.094) atau 2,46 persen, harga ini lebih rendah dibandingkan dengan kemarin.

Sedangkan Harga saham dari SM Entertainment, agensi yang menaungi Eunhyuk, saat ini berkisar ? 64.600, yaitu 100 won (Rp884) atau 0,15 persen lebih rendah dari kemarin.

Hal ini disebabkan oleh skandal foto Eunhyuk bersama IU yang beredar luas di Internet yang menyebabkan banyak fans yang merasa kecewa dan akhirnya tidak ingin melihat idola mereka lagi, sehingga minat netizen terhadap Eunhyuk dan IU menurun, tak heran jika harga saham agensi yang menaungi mereka jatuh.

Jika dibandingkan dengan penurunan harga saham SM entertaiment, Loen Entertaiment mengalami penurunan harga yang lebih banyak karena IU adalah artis andalan Loen, popularitas dan citra IU sangat mempengaruhi agensinya.

Sedangkan artis yang dimiliki oleh SM bukan hanya Eunhyuk, sehingga ketika Eunhyuk dilanda rumor dan skandal SM tidak mengalami penurunan yang signifikan. Banyak netizen yang berpendapat bahwa setelah skandal foto dirinya dengan Eunhyuk, karir IU akan jatuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea