Selasa, 13 November 2012

Agensi Jelaskan Tentang Foto Mesra IU dan Eunhyuk SuJu

Diposting oleh Meidianti Sari di 11/13/2012 11:20:00 AM

Loen menjelaskan foto itu dipotret di sofa saat Eunhyuk membesuk IU yang sakit dan kedekatan mereka hanya sebatas senior-junior.

WowKeren.com -  sempat membuat kehebohan saat mengunggah foto di Twitter. IU berpose tiduran bersama   yang kemudian menimbulkan spekulasi mereka berpacaran. Kini agensi IU menjelaskan tentang foto mesra tersebut.

Loen mengatakan foto tersebut dipotret pada musim panas ketika IU sakit dan Eunhyuk datang membesuknya di rumah. Foto itu dipotret saat mereka duduk bareng di sofa. Foto tersebut tersebar karena rupanya IU tidak sengaja melakukan kesalahan saat mengakses Twitter-nya.

"Foto itu terungkap ke publik karena IU melakukan kesalahan saat mengunggahnya ketika ingin mention di Twitter," tulis juru bicara Loen. "IU dengan tulus meminta maaf telah membuat sunbae Eunhyuk repot karena kesalahannya ini."

"IU dan Eunhyuk sudah dekat sebagai senior dan junior sejak IU debut. Eunhyuk sangat dekat hingga sudah makan dengan ibu IU," lanjut tulisan pernyataan Loen. "Kami meminta agar fans tidak melebih-lebihkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk terkait insiden ini."

Rumor kedekatan IU dan Eunhyuk ini bukanlah yang pertama kali terdengar. Sebelumnya Leetuk penah menuliskan "Bertemu ceweknya Eunhyuk" saat tampil di "Strong Heart". Saat itu Eunhyuk hanya menggambar love dan IU menulis "Oppa aku disini".

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea