Selasa, 13 November 2012

Netizen Bentuk 'I-Jinyo' untuk Mencari Kebenaran Skandal IU dan Eunhyuk

Diposting oleh Meidianti Sari di 11/13/2012 11:24:00 AM

Para netizen akhirnya membuat komunitas online 'I-Jinyo' yang bertujuan mencari kebenaran dan tidak bermaksud menjadi anti-fans IU.


WowKeren.com - Foto mesra  dan   baru-baru ini menjadi kontroversi di publik. Pemberitaan yang simpang siur meski Loen Entertainment, agensi IU, telah mengeluarkan pernyataan tidak meredakan kontroversi. Kini para netizen pun mencari cara sendiri untuk mengetahui kebenaran kisah antara IU dan Eunhyuk.

Para netizen akhirnya membuat cafe (komunitas online) "I-Jinyo" (Kami Menuntut Kebenaran dari IU). Cafe ini sama seperti T-jinyo yang dibentuk untuk menyelidiki kekisruhan di dalam tubuh .

Para member I-Jinyo juga menegaskan mereka hanya bertujuan mencari kebenaran. Mereka tidak bermaksud menjadi anti-fans IU dan menjelek-jelekkannya. Meski begitu netizen lainnya yang tidak setuju sudah mengkritik I-Jinyo karena sikap mereka.

I-Jinyo sebenarnya telah dibentuk Agustus lalu sebelum skandal foto mencuat. Namun jumlah membernya meningkat dua kali lipat hingga 3.300 member setelah foto mesra itu tersebar ke publik. Komunitas online di Naver tersebut pun menuai berbagai reaksi para netizen.

"Aku sebenarnya juga penasaran dengan hal ini," komentar seorang netter. "Kurasa itu tidak perlu, sebagai fans seharusnya bisa menghargai apapun keadaan selebriti," kritik netter lainnya. "Berpacaran adalah hal yang wajar jadi kenapa harus diinvestigasi?"

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea