Selasa, 13 November 2012

IU Muncul Perdana di TV Setelah Skandal Foto Eunhyuk

Diposting oleh Meidianti Sari di 11/13/2012 11:19:00 AM

Dengan percaya diri IU tetap tampil menjadi host acara stasiun SBS, '2012 Love Share Concert', meskipun tengah tersandung skandal foto mesra.

WowKeren.com - Dunia entertainment Korea Selatan sempat dibuat heboh dengan munculnya foto mesra  dan . Foto itu pun semakin mengundang kontroversi karena IU sendiri yang mengunggah foto itu di akun Twitternya secara tak sengaja. Namun, di tengah kontroversi tersebut IU rupanya tetap berusaha tegar dan bersikap profesional.

Aktris "Dream High" ini tetap menjadi host sejumlah acara di televisi sesuai jadwal kegiatannya. Baru-baru ini IU muncul perdana di televisi pasca skandal foto mesra tersebut. Ia muncul sebagai host acara "2012 Love Share Concert" yang ditayangkan live oleh stasiun SBS.

Acara ini pun berhasil menyedot perhatian masyarakat yang penasaran dengan keadaan IU setelah foto itu tersebar dan banyak dibicarakan media. Meski awalnya sempat terlihat gugup, namun IU berhasil menguasai keadaan dan bersikap percaya diri selama acara berlangsung. Dibalut gaun berwarna hitam,ia berhasil melakukan tugasnya sebagai host dengan baik bersama Kwang Hee  dan Lee Jong Seok.

Dalam salah satu sesi, IU bahkan sempat menampilkan drama dengan Kwang Hee dan Jong Seok untuk Peppero Day. Agensi IU mengatakan, pelantun hits "You and I" itu memang akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa tak terpengaruh dengan kontroversi foto tersebut. "IU akan tetap menjadi host 'Love Share Concert' dan acara kuis stasiun MBC, 'Quiz Show Q' seperti yang direncanakan," ujar perwakilan agensi IU,

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea