Selasa, 04 Desember 2012

Taeyeon SNSD Ternyata Anggota Terpendek?

Diposting oleh Meidianti Sari di 12/04/2012 05:52:00 PM

SNSD-2012
Taeyeon SNSD baru – baru ini sedang menjadi pembicaraan hangat publik karena tinggi badannya. Dalam sebuah foto yang beredar di media online, Taeyeon terlihat sedang berdiri diantara YoonA, Yuri dan Sooyoung dan terlihat perbedaan tinggi badan yang sangat signifikan. Benarkah Taeyeon adalah anggota terpendek dalam tubuh SNSD?

taeyeon_pendek
Dalam foto tersebut, anggota SNSD tampak sedang ribut dengan sebuah kertas saat mereka selesai tampil. Kertas tersebut ternyata adalah sebuah surat yang ditulis olehYuri. Yuri kemudian membuka dan membacanya di hadapan publik. YoonA yang berada di sampingnya ikut membantu Yuri untuk membuka dan membacanya. Taeyeon tampak tak sabar untuk segera mengetahui isi dari surat tersebut. Ia kemudian menyelip diantara  Yuri dan YoonA. Tentu saja apa yang dilakukannya itu semakin memperlihatkan jika dirinya termasuk idol dengan kategori pendek.
Kemudian Sooyoung, personel tertinggi SNSD, datang diantara mereka dan jadilah Taeyeon tak terlihat karena ketiga personel SNSD itu adalah personel yang mempunyai tinggi badan yang tergolong tinggi. SelainYoonAYuri dan Sooyoungmaknae Seohyunjuga berada di golongan tinggi. Golongan pendek dalam SNSD dihuni oleh Taeyeon, Sunny, Jessica, Hyoyeon, dan Tiffany.
Netizen yang mengetahui foto ini tentu tak dapat menahan tawa karena Taeyeon ternyata bukan hanya menjadi anggota tertua tapi juga menjadi anggota terpendek di SNSD. Namun kebanyakan mereka justru memuji leader SNSD itu karena masih terlihat imut meski dengan postur tubuh kecil.
“Siapa yang peduli jika ia pendek, dia sangat imut!“ puji seorang netizen seperti dilansir Allkpop.

0 komentar:

Posting Komentar

 

♥Kpop ♥XEON91 Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea